Follow Us

Hemat Akhir Bulan, Nikmati Promo Burger di Berbagai Merchant

Wulan - Jumat, 22 Januari 2021 | 12:00
Hemat Akhir Bulan, Nikmati Promo Burger di Berbagai Merchant
pickpik.com

Hemat Akhir Bulan, Nikmati Promo Burger di Berbagai Merchant

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik untuk para pencinta burger, kini kita bisa menikmati promo burger di beberapa merchant.

Kita bisa memilih promo burger yang paling dekat dengan rumah. Jadi, sekarang kita bisa tetap makan enak dan hemat meskipun sudah di akhir bulan.

Secara umum, berikut adalah beberapa promo yang bisa kita nikmati.

Baca Juga: Terdampak Pandemi, Bule Asal Belanda Jualan Mi Ayam Hanya Rp7.000

1. Burger King

Nikmati promo burger dari Sakura Collection di Burger King. Promo ini, berlaku sampai 31 Januari 2021 dan tersedia untuk pemesanan dine-in, drive-thru, take away, delivery via bkdelivery.co.id atau BK App.

Ada dua promo yang bisa dinikmati, yaitu paket burger dan paket nasi ayam. Untuk paket burger, promo yang diberikan adalah 2 paket Sakura Burger seharga Rp65.000. Di dalam paket ini, kita bisa memilih varian burger Sakura Chicken Burger dan/atau Sakura Beef Burger, lengkap dengan minuman coke.

Kemudian promo kedua adalah 2 paket Sakura Collection seharga Rp50.000. Di dalam paket ini, kita akan mendapatkan 2 Sakura Chicken termasuk 2 nasi dan 2 teh original.

2. Flip Burger

Dapatkan flash sale 3 menu burger dari Flip Burger. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2021 dan berlaku untuk pembelian dine in, take away, pit stop, go shop, grab food dan Go Food.

Adapun rincian promo yang diberikan adalah 3 buah burger seharga Rp68.182. ketiga menu tersebut adalah Cikin Burger Korean Saranghaeyo, Beef Burger Wildfare, serta Fish Burger.

Perlu diingat, harga yang tertera belum termasuk pajak. Promo ini juga tidak tersedia di Flip Burger Bali dan Soma Palembang.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest