Follow Us

Promo JSM Superindo Periode 22 – 24 Januari 2021, Hemat Akhir Bulan

Wulan - Jumat, 22 Januari 2021 | 13:00
Promo JSM Superindo Periode 22 – 24 Januari 2021, Hemat Akhir Bulan
iStockphoto

Promo JSM Superindo Periode 22 – 24 Januari 2021, Hemat Akhir Bulan

CERDASBELANJA.ID – Promo JSM Superindo minggu ini hadir lagi untuk pencinta belanja. Promo JSM Superindo kali ini berlaku pada tanggal 22-24 Januari 2021.

Sebagaimana diketahui, promo Superindo JSM ini rutin diberikan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu.

Banyak orang yang menantikan promo Superindo JSM ini, karena berbagai harga produknya bisa lebih murah daripada hari lain.

Baca Juga: Ini Promo Menu Baru Gindaco dan Chatime, Cukup Tambah Rp10 Ribu

Kita juga bisa menemukan banyak produk pada promo Superindo JSM ini.

Mulai dari buah-buahan, susu segar, daging, seafood, kebutuhan dapur, camilan, kebutuhan rumah, sabun, perlengkapan mandi dan sebagainya.

Promo yang diberikan pada JSM Superindo ini pun beragam. Mulai dari diskon potongan harga, promo harga spesial, serta binus produk.

Tidak heran jika promo Superindo JSM menjadi ajang yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang, khususnya para ibu rumah tangga.

Meskipun banyak barang yang diberikan diskon, tetapi tidak ada salahnya apabila kita juga membandingkan harga promo JSM dengan promo di supermarket lain.

Bisa jadi, ada promo yang lebih murah dari promo JSM Superindo kali ini. Selain itu, mungkin ada pula produk lain yang tidak tersedia di promo JSM Superindo ini.

Baca Juga: Seru! Tonton Aksi Joe Taslim dan 3 Film Korea Pilihan di Goplay

Untuk itu, membandingkan harga merupakan suatu hal yang penting sebelum memutuskan untuk berbelanja di promo JSM Superindo.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest