Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

3 Cara Menghadapi Pelanggan Bisnis Online yang Mudah Dilakukan

Tentry Yudvi Dian Utami - Sabtu, 02 Januari 2021 | 18:30
3 cara melayani pelanggan bisnis online
iStockphoto

3 cara melayani pelanggan bisnis online

CERDASBELANJA.ID – Memang jadi tantangan tersendiri buat kita yang punya bisnis online, terutama saat menghadapi pelanggan.

Untuk itu, dibutuhkan cara menghadapi pelanggan bisnis online yang mudah dilakukan.

Maklum saja, jika kita salah cara, bisa-bisa pelanggan malah lari ke toko lain.

Baca Juga: Cara Melayani Pelanggan Bisnis Online, Pantang Emosi dan Marah

Berikut ini 3cara menghadapi pelanggan bisnis onlineyang mudah dilakukan ala Christina Lie, youtuber yang sering berbagi tips bisnis online:

1. Tutup dengan Pertanyaan

Bila ada pelanggan bertanya harga dan kesediaan barang, lebih baik hindari menutup pertanyaan.

Kita bisa memberikan pertanyaan lagi. Misalnya, Bagaimana kak, apakah mau?

Barang yang tersedia dengan warna biru, dan merah, kakak mau yang mana?

Menurut Christina Lie, founder 101red.com di akun YouTube pribadinya dengan judul “11 TIPS MENJAWAB CUSTOMER”, cara ini efektif untuk mempertahankan respon pelanggan.

2. Menghadapi Permintaan Diskon

Source : Tabloid Nova

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

slide 5 to 7 of 7

Latest

Popular

Tag Popular

x