CERDASBELANJA.ID – Kabar bagus buat penggemar minuman cokelat malt MILO.
Sebab, sejak beberapa waktu lalu kaleng vintage MILO sudah bisa dibeli di pasaran, seperti supermarket dan e-commerce.
MILO pengin mengajak masyarakat, terutama penggemarnya untuk bernostalgia.
Baca Juga: Saatnya Jualan di TikTok, Agar Dagangan Semakin Laris Diserbu Pembeli
Ketersediaan kaleng vintage MILO di pasaran dalam rangka hadirnya minuman produksi Nestle itu lebih dari 45 tahun di Indonesia.
Sejak 1974, Nestle MILO disebut menjadi asupan minuman bernutrisi, yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas hariannya.
Mirna Tri Handayani, Business Executive PT Nestlé Indonesia, menyebut bahwa MILO terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga Indonesia menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.
Kini, dengan merilis kaleng vintage, Nestle MILO mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal keberadaannya di Indonesia.
“Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e-commerce,” kata Mirna.
Salah satu yang merasakan kehadiran MILO di masa kecilnya adalah penyanyi Vidi Aldiano.
Baca Juga: Harga Tinggi, Pelaku Palsukan Cabai Rawit Merah dengan Cat Semprot
“Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak-anak,” kenang Vidi.
Vidi yakin, pengalaman yang sama juga dirasakan anak-anak generasi 90-an lainnya.
Maka, menurut Vidi, hadirnya kemasan kaleng vintage MILO pasti mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO.
“Terima kasih Nestle MILO telah jadi bagian perjalanan masa kecilku dan juga keluarga Indonesia,” tambah Vidi.
Sementara itu, selain kaleng vintage MILO, juga dihadirkan beragam produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus The Goods Dept.
Merchandise MILO itu seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag.
Baca Juga: Viral! Cabai Dicat Merah Ditemukan di Pasar, Ini Fakta Sebenarnya
Nestle MILO menyebut, desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktif kita.
Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali.
Kalau mau merchandise keren Nestle MILO tadi, kita bisa ikuti kompetisi #MILOVintageku, dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé MILO.
Mirna menyebut, kenangan itu bisa diceritakan melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia, atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia.
Nah, tertarik mendapatkan kaleng vintage MILO dan merchandise spesialnya? Sekedar informasi, harga kaleng vintage MILO di e-commerce beragam.
Misalnya di toko resmi Nestle Indonesia di Tokopedia, kaleng vintage MILO ukuran 800 gram harganya Rp100.000.
Saat info ini ditulis, harganya sedang diskon 20%, jadi hanya bayar Rp80.000 per kaleng. (*)