JD.ID Resmikan Gerai Ritel Offline Wellio di Hublife Jakarta, Hadir dengan Konsep Baru

Kamis, 16 Desember 2021 | 18:00
Dok. JD.ID

JD.ID resmikan gerai ketiga Wellio di Hublife Jakarta

CERDASBELANJA.ID – JD.ID sebagai perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, terus membuktikan komitmennya untuk lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Hari Selasa (14/12) lalu, JD.ID kembali membuka gerai ritel offline Wellio yang ketiga di Hublife Lantai 2, Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Pembukaan gerai Wellio ketiga ini, mengikuti kesuksesan gerai Wellio pertama yang berlokasi di Citywalk Sudirman. Disusul dengan gerai Wellio kedua yang berada di Kota Kasablanka yang baru saja diresmikan pada bulan November lalu.

JD.ID mempersembahkan Wellio di Hublife, sebagai gerai ritel dengan konsep terbaru yang menyediakan hampir semua barang elektronik dan gadget favorit untuk para pelanggan.

Melalui gerai ritel Wellio yang ketiga ini, JD.ID dapat menjangkau para pelanggan potensial dan mengakomodasi kebutuhan mereka, dengan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nyaman melalui model bisnis omni channel.

Gerai ritel Wellio di Hublife, adalah tempat di mana para pelanggan dapat menjelajah untuk menemukan produk kebutuhan pribadi maupun rumah tangga.

Baca Juga: Wellio by JD.ID Hadir di Kota Kasablanka, Usung Konsep Retail Cafe

Selain menyediakan barang elektronik dan berbagai merek gadget pilihan, gerai ritel ini dilengkapi dengan fitur layanan Service Bar dan Vending Machine untuk aksesori gadget milik Wellio.

Harapannya, berbagai fitur dan layanan tersebut dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi pelanggan, serta menawarkan dan melayani perbaikan hardware secara langsung di lokasi yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya.

Director Offline Business of JD.ID Christine Barki menjelaskan, pihaknya begitu antusias untuk membuka gerai Wellio di Hublife. Pasalnya, gerai ini menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan semua gerai Wellio sebelumnya.

Fokus JD.ID tidak hanya untuk menjual produk kebutuhan, tetapi juga menyediakan fitur layanan yang unik dan menarik, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah memperoleh layanan bantuan untuk kendala yang dialami oleh gadget mereka.

“Gagasan kami pada pembukaan gerai Wellio ketiga ini, adalah menciptakan pusat dukungan teknis di dalam gerai ritel, dengan tujuan memberikan dukungan bergaya pramutamu untuk pelanggan kami,” ujar Christine, dikutip Kamis (16/12).

Pada kesempatan kali ini, JD.ID bermitra dengan salah satu penyedia jasa perbaikan interface dan hardware tepercaya di Jakarta dalam penyediaan layanan Service Bar di tempat.

Baca Juga: BNI dan JD.ID Kolaborasi, Hadirkan Kartu Kredit E-Commerce BNI JD.ID

Dok. JD.ID
Dok. JD.ID

Wellio by JD.ID di Hublife Jakarta

“Kemitraan dengan NEVA FIXTORE membuka lebar kemungkinan untuk membuka pusat layanan purna jual, resmi dari merek-merek elektronik besar di masa mendatang. Saat ini, kami terbuka untuk peluang-peluang bisnis lainnya dan menyambut baik berbagai merek yang ingin bermitra dengan kami,” imbuh Christine.

Service Bar juga merupakan cara cerdas JD.ID dalam menjual produk, khususnya produk smartphone dan laptop, tanpa perlu mengusahakan strategi penjualan yang provokatif.

Melalui keberadaan service bar, JD.ID dapat menawarkan layanan ekstra kepada para pelanggan ketika berbelanja langsung di lokasi.

Semua pelanggan dapat menikmati layanan Service Bar tanpa terkecuali. Selain itu, akan ada promo-promo yang ditawarkan secara eksklusif dari JD.ID kepada para pelanggan yang membeli gadget dan barang-barang elektronik mereka di JD.ID, baik secara offline maupun online.

Berfokus pada gadget dan elektronik, JD.ID ingin pengunjung dapat merasakan suasana yang profesional dan “paham teknologi” pada gerai Wellio di Hublife, melalui sentuhan desain interior yang futuristis dan kontemporer.

Lebih lanjut, pada Wellio di Hublife, JD.ID juga menyuguhkan ambiens ruang yang dipenuhi oleh cahaya, dengan menambahkan aksesori pohon, untuk memberikan kesan yang alami dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Keuntungan Pakai Kartu Kredit BNI JD.ID, Banyak Bonus Pengguna Baru

Melalui konsep interior seperti ini, JD.ID berharap setiap produk yang ditampilkan dapat menginspirasi para pelanggan dalam segala hal.

Pada awal tahun depan, JD.ID memiliki rencana untuk membuka gerai berikutnya di wilayah Cibinong, Jawa Barat.

“Kami konsisten dalam memperkuat kehadiran bisnis omni channel, di industri ritel Indonesia melalui strategi ekspansi dan kemitraan. Melalui lebih banyak lagi gerai di berbagai lokasi di Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat menghadirkan kenyamanan yang lebih, melalui pengalaman berbelanja yang menyenangkan di dekat pelanggan,” tutup Christine.

Melalui kehadiran gerai-gerai offline, JD.ID berharap dapat meningkatkan visibilitas sekaligus dapat menjadi lebih dekat dengan para pelanggan setia.

JD.ID selalu berupaya untuk menyediakan produk-produk terbaik, berkualitas, dan #DijaminORI, juga terus mempromosikan pengalaman berbelanja yang nyaman, melalui fasilitas belanja online-to-offline (O2O).

Selain itu, JD.ID juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen, baik melalui penawaran produk, pengalaman, maupun suasana dalam berbelanja. (*)

Baca Juga: JD.ID Hadirkan YOJI di Astha District 8 SCBD, Pilihan Belanja Kekinian

Editor : Yunus

Baca Lainnya