Follow Us

Keuntungan Pakai Kartu Kredit BNI JD.ID, Banyak Bonus Pengguna Baru

Wulan - Rabu, 17 November 2021 | 18:00
Keuntungan Pakai Kartu Kredit BNI JD.ID
instagram.com/jdid

Keuntungan Pakai Kartu Kredit BNI JD.ID

CERDASBELANJA.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berkolaborasi dengan platform e-commerce JD.ID, meluncurkan Kartu Kredit BNI JD.ID.

Melalui kolaborasi ini, pengguna dapat menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat, serta keuntungan terutama bagi yang gemar berbelanja secara online.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies berharap, kolaborasi ini bisa memberikan nilai tambah dan manfaat bagi nasabah setia BNI dan JD.ID.

Sejalan dengan peluncuran Kartu Kredit BNI JD.ID, ada juga sejumlah promo dan keuntungan yang bisa didapatkan para pengguna baru. Berikut adalah sejumlah keuntungan pakai Kartu Kredit BNI JD.ID.

Beberapa promo menarik yang membuat belanja semakin untung, adalah welcome bonus hingga Rp600.000 berupa JD.ID e-voucher.

Kemudian ada BNI Rewards Point dan JD Poin hingga 4x, cashback hingga 6% untuk semua transaksi di JD.ID dan masih banyak keuntungan lainnya.

Baca Juga: BNI dan JD.ID Kolaborasi, Hadirkan Kartu Kredit E-Commerce BNI JD.ID

General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Grace Situmeang menjelaskan, Kartu Kredit BNI JD.ID adalah kartu kredit co-branding yang diterbitkan oleh BNI, JD.ID, dan didukung oleh VISA.

Menurut Grace, kartu kredit co-branding ini tidak hanya bisa digunakan untuk belanja online, tetapi juga bisa digunakan untuk offline, baik domestik maupun internasional.

“Ini sebenarnya melengkapi diversifikasi kartu co-branding milik BNI yang sebenarnya sebelumnya sudah berkolaborasi dengan airlines dan groceries. Nah, ini kali pertama kami berkolaborasi dengan platform e-commerce,” tutur Grace.

Di sisi lain, Head of Partnership JD.ID Marsya J. menjelaskan, sebagai welcome bonus para pemegang kartu akan mendapatkan free upgrade atau instant upgrade JD Loyalty Program, menjadi Gold Membership.

Di dalam Gold Membership ini, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya, adalah voucher belanja, gratis ongkos kirim, voucher spesial saat berulang tahun, akses eksklusif untuk promo khusus dari para Gold Member dan masih banyak lagi yang lain.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest