Follow Us

JD.ID Hadirkan YOJI di Astha District 8 SCBD, Pilihan Belanja Kekinian

Wulan - Sabtu, 25 September 2021 | 18:00
JD.ID hadirkan gerai ritel baru YOJI by JD.ID
Dok. JD.ID

JD.ID hadirkan gerai ritel baru YOJI by JD.ID

CERDASBELANJA.ID – Pada Rabu (22/9) JD.ID kembali hadir lebih dekat dengan para pelanggannya, dengan meresmikan gerai ritel terbarunya bernama “YOJI” di Astha District 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Gerai ritel YOJI dari JD.ID ini berbeda dengan sebelumnya, yaitu “JD Hub” yang memiliki konsep minimarket dengan menawarkan kebutuhan sehari-hari, serta “Wellio” dengan konsep toko ritel yang menjual berbagai peralatan elektronik dan produk kebutuhan rumah tangga.

Gerai ritel YOJI dari JD.ID, memiliki fokus pada gaya hidup dan teknologi yang menawarkan berbagai produk eksklusif pilihan, dari berbagai brand ternama favorit.

Baca Juga: JD.ID Buka Gerai Offline di AEON Mall Sentul, Pilihan Belanja Baru

Selain itu, akan hadir pula berbagai merchandise unik eksklusif dari JD.ID pada kategori lifestyle untuk koleksi fashion, beauty, dan home living.

Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung menjelaskan, JD.ID memiliki model bisnis yang unik dengan dua platform yang kuat, aset digital (online), dan fisik (offline) yang sangat terintegrasi.

Melalui kedua platform ini, JD.ID memiliki strategi jangka panjang untuk menciptakan pengalaman belanja yang berkesan dan saling terhubung.

YOJI by JD.ID
Dok. JD.ID

YOJI by JD.ID

“JD.ID juga memiliki strategi untuk memberikan ikatan personal yang bermakna, dengan para pelanggan kami di mana pun dan bagaimanapun mereka memilih untuk berbelanja,” ujar Eyvette dalam keterangannya, dikutip Jumat (24/9).

Di YOJI, pelanggan dapat menikmati layanan belanja langsung di toko dan melakukan transaksi mandiri secara online, melalui konsep virtual market dengan LED Interactive Screen.

Konsep ini, sekaligus memperkenalkan fitur online-to-offline (O2O) terbaru dari JD.ID, yang mana integrasi antara gerai offline dan platform online terjadi.

Baca Juga: Opsi Pembayaran Baru, JD.ID akan Segera Hadirkan Layanan Paylater

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest