Follow Us

BNI dan JD.ID Kolaborasi, Hadirkan Kartu Kredit E-Commerce BNI JD.ID

Wulan - Jumat, 12 November 2021 | 10:00
Bank BNI dan JD.ID berkolaborasi dalam peluncuran kartu kredit BNI JD.ID
Dok. JD.ID

Bank BNI dan JD.ID berkolaborasi dalam peluncuran kartu kredit BNI JD.ID

CERDASBELANJA.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dengan platform e-commerce JD.ID, meluncurkan Kartu Kredit BNI JD.ID.

Melalui kolaborasi ini, pengguna dapat menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat, serta keuntungan terutama bagi yang gemar berbelanja secara online.

Kartu Kredit BNI JD.ID, diluncurkan di Jakarta, Kamis (11/11). Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, kerja sama tersebut sejalan dengan image Kartu Kredit BNI yang dikenal selalu memberikan inovasi dan kemudahan bagi para penggunanya.

Selain itu Kartu Kredit BNI pun selalu memberikan program promo menarik, termasuk untuk berbelanja di e-commerce.

Corina menjelaskan, Kartu Kredit BNI JD.ID menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di JD.ID.

“Bagi pengguna baru yang mengajukan Kartu Kredit BNI JD.ID, secara otomatis akan mendapatkan welcome bonus hingga Rp600.000," ujar Corina dalam diskusi virtual, Kamis (11/11).

Baca Juga: Telah Hadir Kartu Kredit BCA Tiket.com Mastercard, Makin Hemat Rencanakan Liburan Akhir Tahun

Pengguna pun dibebaskan dari annual fee untuk 2 tahun pertama dari tanggal aktivasi kartu tersebut, serta akan mendapatkan cashback sebesar 6% untuk pembelanjaan di JD.ID.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus points untuk semua transaksi yang dilakukan hingga 4 kali lipat.

Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program promo yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di JD.ID, serta bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID.

"Kemudian, agar pelanggan dapat menikmati promo secara maksimal, kami sarankan untuk segera melakukan pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI JD.ID secara online melalui e-form di https://applykartukredit.bni.co.id/jdid," ujar Corina.

Corina menambahkan, hingga September 2021 transaksi pembayaran belanja menggunakan Kartu Kredit BNI di platform JD.ID sendiri, mengalami kenaikan sebesar 4,3% secara year-on-year (yoy) yang tidak terlepas dari perubahan yang signifikan dari pola aktivitas normal baru ini.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest