Follow Us

Wellio by JD.ID Hadir di Kota Kasablanka, Usung Konsep Retail Cafe

Wulan - Minggu, 28 November 2021 | 19:00
Wellio by JD.ID
Dok. JD.ID

Wellio by JD.ID

CERDASBELANJA.ID – JD.ID pada Rabu (24/11) kembali membuka gerai ritel offline Wellio di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pembukaan gerai kedua ini, mengikuti kesuksesan gerai Wellio pertama yang berlokasi di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat yang telah dibuka pada bulan Maret lalu.

Wellio by JD.ID, adalah gerai ritel multi kategori yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, elektronik, hingga kebutuhan pribadi para pelanggan.

Kali ini, JD.ID mempersembahkan Wellio dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya, yaitu penggabungan konsep ritel dan kafe.

Selain dapat melihat atau membeli produk yang tersedia dalam gerai, pengunjung juga dapat menikmati makanan dan minuman secara langsung di tempat (dine-in).

Wellio Kota Kasablanka, menjadi konsep kafe ritel pertama yang digagas oleh JD.ID dan menawarkan lebih banyak merek dari kategori gadget, kecantikan, dan gaya hidup (lifestyle) yang tidak dapat ditemukan pada gerai sebelumnya.

Baca Juga: Keuntungan Pakai Kartu Kredit BNI JD.ID, Banyak Bonus Pengguna Baru

Director Offline Business JD.ID Christine Barki menjelaskan, pihaknya memiliki aspirasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda di setiap gerai yang dibuka.

Kali ini, JD.ID menghadirkan pengalaman berbelanja unik lainnya bersama Wellio by JD.ID di Kota Kasablanka, dengan memperkenalkan konsep ritel dan kafe pertamanya.

“Meskipun konsep kafe dalam pengoperasian sebuah ritel bukanlah ide baru, tetapi tujuan kami adalah menawarkan konsep yang menghadirkan berbagai pilihan ritel yang dikurasi dengan cermat dengan nuansa yang menyegarkan,” ujar Christine dalam keterangannya, Jumat (26/11).

Kombinasi ritel dan kafe pada Wellio di Kota Kasablanka ini, hadir bersamaan dengan tren all-day restaurant yang mana, konsumen dapat menikmati dine-in di kafe sekaligus mendapatkan pengalaman berbelanja produk kebutuhan sehari-hari.

Tersedianya kafe di dalam gerai ritel, merupakan salah satu strategi JD.ID untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pelanggan yang lebih seru di Wellio.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest