Follow Us

Minimal Gandeng Naysilla Mirdad Luncurkan Koleksi Ramadan dan Idul Fitri 2023

Annisa Octaviana - Kamis, 23 Maret 2023 | 13:47
MINIMAL x Naysilla Mirdad
Dok. Minimal

MINIMAL x Naysilla Mirdad

CERDASBELANJA.id – Fashion brand Minimal menggandeng Naysilla Mirdad sebagai Brand Ambassador.

Tak hanya itu, Minimal menggandeng Naysilla Mirdad sebagai Brand Ambassador sekaligus meluncurkan koleksi terbaru Festive 2023 Collections dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 2023.

Belum lama ini, untuk memperkenalkan Naysilla Mirdad sebagai Brand Ambassador dan meluncurkan koleksi terbarunya, Minimal menggelar acara dengan konsep private event bersama Key Opinion Leader, media, dan Minimal community.

Acara ini dikemas dengan sesi trunk show yang menampilkan 16 koleksi terbaru dari Minimal.

Naysilla Mirdad mengungkapkan, bisa dipilih sebagai Brand Ambassador Minimal merupakan salah satu impian dan achievement yang membuatnya bangga.

“Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman digunakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” Ujar Naysilla Mirdad melalui rilis yang diterima Cerdas Belanja.

Selaras dengan Naysilla, Ruth Setiaty, Chief Operating Officer Minimal menjelaskan pemilihan Naysilla sebagai Brand Ambassador karena memiliki visi yang sama untuk menginspirasi perempuan melalui karya dan dedikasi.

“Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan menginspirasi lewat karya yang dikerjakan. Kami melihat, kriteria tersebut ada pada Naysilla Mirdad. Dia berkarakter modern, elegant dan inspirational melalui karya-karyanya.” Ujar Ruth.

Adapun, koleksi festive tahun ini menawarkan sentuhan motif geometric, floral dan leaves yang feminine, modern, dan inspirational.

Koleksi terbaru ini juga memiliki beragam variasi, mulai dari maxi dress dengan sentuhan lace yang elegan, shift dress, loose-fitting kaftan, gamis, one set serta tunic.

Koleksi dari Minimal ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan fesyen perempuan pada momen besar Ramadan, baik untuk acara berkumpul bersama keluarga ataupun untuk berbagai acara spesial.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest