Follow Us

Tanpa Minimum Saldo, Saham Rakyat Gelar Lomba Trading Menuju Konglomerat

Maria Ermilinda Hayon - Rabu, 15 Maret 2023 | 18:05
(Ki-Ka) Kaesang Pangarep dan Kevin Hendrawan dalam launching Lomba Trading Menuju Konglomerat

(Ki-Ka) Kaesang Pangarep dan Kevin Hendrawan dalam launching Lomba Trading Menuju Konglomerat

CERDASBELANJA.ID - Konsisten dengan semangat mengajak masyarakat Indonesia berubah #DariRakyatJadiKonglomerat, kali ini Saham Rakyat by Samuel Sekuritas Indonesia kembali hadir dengan terobosan terbarunya, yakni Lomba Trading Menuju Konglomerat.

Berbeda dengan trading competition pada umumnya, di kompetisi Lomba Trading Menuju Konglomerat, Saham Rakyat membuka kesempatan bagi seluruh Rakyat Indonesia untuk turut berpartisipasi.

Pasalnya, tidak ada minimum saldo bagi para peserta Lomba Trading Menuju Konglomerat.

Rakyat Indonesia dapat mulai mengikuti lomba dengan saldo berapapun, atau bahkan menambahkan saldo di tengah kompetisi.

“Kebanyakan lomba trading yang sudah ada mewajibkan pesertanya untuk memiliki minimal saldo atau aset dengan jumlah tertentu. Melihat kesempatan ini, dan sejalan dengan visi & misi Saham Rakyat, kami menghilangkan batas minimal tersebut agar semua orang bisa mencoba trading saham di kompetisi ini," ujar Kevin Hendrawan, CEO & Founder Saham Rakyat.

"Selain itu, kita juga baru mengeluarkan fitur referral code di mana terdapat bonus poin bagi yang memiliki kode, maupun yang menggunakan kode tersebut,” lanjutnya.

Sebagai Brand Ambassador Saham Rakyat, Kaesang Pangarep menambahkan.

“Lomba trading ini juga dibuat dengan nama yang unik agar mudah diingat dan menarik bagi Dapat disiarkan segera semua orang sehingga semua ikut mencoba bertransaksi saham di Saham Rakyat. Kali ini, semua bisa mendapatkan untung dari transaksi saham dari membagikan referral code dan juga kesempatan yang sama untuk menang di salah satu, atau semua liga," kata Kaesang.

Lomba Trading Menuju Konglomerat memiliki tiga liga dengan hadiah yang berbeda-beda sebagai berikut.

1.Liga Moge (Modal Gede) dengan total hadiah Saldo Rekening Dana Nasabah (RDN) sebesar Rp 50.000.000,- untuk satu pemenang yang ditentukan berdasarkan transaction value terbesar selama periode kompetisi berlangsung.

2.Liga Cupang (Cuan Gampang) dengan total hadiah Saldo Rekening Dana Nasabah (RDN) sebesar Rp 23.000.000,- untuk tiga pemenang yang ditentukan berdasarkan persentase profit terbesar selama periode kompetisi berlangsung.

Baca Juga: PermataBank Luncurkan Permata RDN Syariah Digital, Ini Keunggulannya!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular