Follow Us

PermataBank Luncurkan Permata RDN Syariah Digital, Ini Keunggulannya!

Maria Ermilinda Hayon - Minggu, 05 Maret 2023 | 12:08
Foto 1  - (kiri-kanan) Herwin Bustaman, Djumariah Tenteram, Thomas Nugroho dalam peresmian Permata RDN Syariah

Foto 1 - (kiri-kanan) Herwin Bustaman, Djumariah Tenteram, Thomas Nugroho dalam peresmian Permata RDN Syariah

CERDASBELANJA.ID - Melihat peningkatan kesadaran masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal terutama investasi syariah, pada 2 Maret 2023, PermataBank menghadirkan inovasi terbarunya dalam produk Permata RDN (Rekening Dana Nasabah) Syariah.

Dengan layanan teknologi PermataAPI (Permata Application Program Interface) yang terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Perusahaan Efek (PE) memungkinkan nasabah membuka RDN Syariah hanya dalam hitungan menit.

Inovasi Permata RDN Syariah ini semakin memperkuat digitalisasi PermataBank yang terus memberikan layanan keuangan secara real time dan seamless untuk nasabah.

Yap, produk Permata RDN Syariah dapat diakses secara real time, seamless, dan paperless.

“Produk Permata RDN Syariah dengan teknologi PermataAPI menjadi bagian penting dalam transformasi digital tercepat dan efisien yang terintegrasi dengan aplikasi Perusahaan Efek (PE). Berbekal banyaknya kepercayaan partner dan nasabah, PermataBank Syariah bersiap memasuki tahapan baru dalam mendukung pertumbuhan investasi syariah di Indonesia," ujar Herwin Bustaman, Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank.

Proses pembukaan Permata RDN Syariah dapat dilakukan secara gratis tanpa perlu menyetor uang ke dalam akun serta bebas biaya administrasi bulanan dan biaya penutupan rekening.

Terintegrasi dengan teknologi PermataAPI, nasabah akan mendapatkan kemudahan informasi saldo dan mutasi RDN Syariah hingga 12 bulan terakhir di PermataMobile X dan PermataNet kapanpun dan dimanapun.

Permata RDN Syariah juga aman dan transparan dalam berinvestasi.

Pasalnya, pencatatan dana setiap nasabah dilakukan secara terpisah dari pencatatan dana Perusahaan Efek atau Bank Kustodian dan dana nasabah lainnya.

Rekening investor akan dikelola secara Syariah dan mendapatkan bagi hasil (nisbah) yang menarik.

“Penerapan digitalisasi pada produk Permata RDN Syariah dengan layanan PermataAPI semakin memudahkan nasabah dalam layanan keuangan secara real time dan seamless. Proses open account menjadi lebih cepat, mudah, dan serba digital. Nasabah hanya perlu meluangkan waktu dalam hitungan beberapa menit untuk pengisian data diri dalam proses pembuatan rekening dana nasabah syariah hingga rekening berhasil dibuka,” tambah Herwin.

Baca Juga: Langkah Investasi Reksa Dana Syariah untuk Capai Biaya Haji 2023

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular