Follow Us

Harga Ariston New Aures, Pemanas Air Listrik Instan yang Hemat Daya

Maria Ermilinda Hayon - Rabu, 15 Maret 2023 | 10:02
Harga Ariston New Aures

Harga Ariston New Aures

CERDASBELANJA.ID - Ingin mandi pakai air hangat tapi tak mau repot bikin penampungan?

Mungkin pemanas air listrik instan Ariston New Aures bisa jadi pilihan pintar belanja.

Ariston Indonesia baru saja menghadirkan rangkaian produk terbarunya New Aures, melengkapi rangkaian produk Aures yang sudah ada sebelumnya.

Berapa harga Ariston New Aures?

Sebelum membahas harganya, kamu perlu tahu dulu cara kerja Ariston New Aures.

Dengan cara kerja yang efisien, pemanas air listrik instan New Aures dapat menghasilkan air panas secara instan sesuai fungsinya.

Jika pemanas air tangki menyediakan air panas sesuai dengan volume tangki, pemanas air instan ini akan secara langsung memanaskan air sesaat ketika keran air dibuka.

Tekonologi terbaru yang disematkan pada rangkaian New Aures juga membantu menghasilkan air panas dengan suhu konstan untuk menjamin perlindungan total terhadap kenaikan suhu air secara tiba-tiba untuk memberikan kenyamanan pengalaman mandi air hangat.

“Dengan teknologi yang diperbarui, fitur precise temperature setting pada rangkaian New Aures mampu memanaskan air secara cepat dan efisien serta menghasilkan suhu konstan, memaksimalkan penggunaan energi yang efisien bagi penggunanya. Sebagai pemanas air instan, sudah pasti New Aures tidak memerlukan tempat penyimpanan yang besar karena tidak menggunakan tangki, cocok untuk tipe rumah minimalis,” ujar David Karlowee, Marketing & E-Commerce Director Ariston Indonesia.

Hadir dalam tiga jenis, Aures Easy, Aures Premium, dan Aures Top, dilengkapi dengan beberapa fitur utama yang dapat dirasakan oleh penggunanya dalam upaya mencapai kenyamanan instan.

Complete Safety yang disematkan dalam New Aures diklaim mampu memberikan perlindungan dengan sistem keamanan menyeluruh mencakup penguncian suhu untuk mencegah perubahan suhu yang tiba-tiba.

Baca Juga: Rekomendasi Kacamata Murah di Shopee, Kembaran Sama Jennie Blackpink

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest