Follow Us

Rekomendasi Parfum Varian Musk The Body Shop Sesuai Zodiak Kamu!

Maria Ermilinda Hayon - Selasa, 14 Maret 2023 | 17:01
Rekomendasi parfum varian musk The Body Shop sesuai zodiak

Rekomendasi parfum varian musk The Body Shop sesuai zodiak

CERDASBELANJA.ID - Rekomendasi parfum varian musk The Body Shop sesuai zodiak.

Pemilihan wewangian bagi seorang individu bisa sangat sulit, banyak variabel yang menjadi pertimbangan mulai dari kecocokan aroma, bentuk botol, warna packaging, sesuai dengan kepribadian, digunakan untuk aktivitas tertentu, hingga mood.

Namun, ada satu variabel yang sering dipakai ketika seseorang ingin membeli sesuatu berdasarkan karakter mereka, yaitu zodiak.

Apakah kalian tahu bahwa masing-masing dari 12 tanda zodiak memiliki karakteristik unik yang membantu dalam memahami apakah seseorang cocok dengan aroma wewangian tertentu?

Memahami planet apa yang mengatur setiap tanda zodiak dapat memberitahu lebih banyak mengenai selera wewangian seseorang hingga elemen visual yang paling menyenangkan bagi mereka, seperti warna dari wewangian tersebut.

Setiap orang memiliki preferensi aroma parfum yang disukai, mulai dari si pencinta aroma parfum manis, aroma segar, lembut, hangat hingga aroma musk. Pemilihan parfum biasanya disesuaikan dengan karakter dan aktivitas yang dilakukan, wangi menyegarkan di pagi hari, wangi elegan dan hangat di malam hari maupun aroma floral yang lembut, segar, dan menawan cocok dipakai saat siang maupun malam hari, serta disegala suasana," ungkap Stella Tanujie, Fragrance and Makeup Category Manager The Body Shop Indonesia.

"Pilihan parfum ini juga bisa disesuaikan dengan karakter zodiak seseorang, mulai dari warna dan aroma dari parfum tersebut," lanjutnya.

Aroma dapat membangkitkan ingatan dan emosi seseorang ketika menciumnya.

Esensi tertentu dari sebuah aroma parfum dapat menghasilkan bentuk memori yang berbeda, oleh karena itu penting bagi kamu untuk memakai parfum terbaik yang sesuai dan menggambarkan karakteristik.

The Body Shop saat ini telah mengeluarkan varian terlengkap dari seri fragrance ikonik, yaitu Musk.

Berikut rekomendasi parfum varian Musk dari The Body Shop sesuai Zodiak.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Aroma Musk Terbaru dari The Body Shop, Segar dan Lebih Tahan Lama

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest