Follow Us

Legoland Malaysia Resort Kembali Dibuka, Ada Promo Menarik untuk Wisatawan Indonesia, Cek di Sini!

Annisa Octaviana - Selasa, 14 Maret 2023 | 18:10
Legoland Malaysia Resort kembali dibuka, ada promo untuk wisatawan.
Dok. Legoland Malaysia Resort

Legoland Malaysia Resort kembali dibuka, ada promo untuk wisatawan.

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik! Legoland Malaysia Resort kembali dibuka di tahun 2023. Bakal ada promo menarik untuk para wisatawan termasuk wisatawan Indonesia, nih.

Para wisatawan Indonesia yang berencana untuk mengajak anak-anakya ke Legoland Malaysia Resort bisa sekaligus menggunakan promo yang diberikan.

Namun, sebelum melihat promo spesial untuk wisatawan Indonesia, cek dulu beragam aktivitas seru dan terbaru yang sudah disiapkan Legoland Malaysia Resort.

Nah, beberapa rangkaian atraksi dan aktivitas terbaru di tahun 2023 meliputi:

  • LEGO Friends Party: dari sekarang hingga 9 April, pengunjung dapat bertemu karakter baru LEGO Friends di LEGOLAND Malaysia Resort melalui kegiatan menyenangkan yang direncanakan, dan belajar bagaimana berteman lebih baik untuk diri mereka sendiri juga orang lain.
  • Tema–tema baru kamar hotel: akan hadir beragam interior terbaru dengan pilihan tema-tema LEGO pada kamar hotel, tema NINJA, Pirate, Adventure, dan Kingdom.
  • Aidil Fitri Raya: pengunjung akan merasakan kemeriahan Hari Raya dengan beragam nuansa Aidil Fitri melalui pernak-pernik, atraksi, dan beragam acara seru di LEGOLAND Malaysia Resort.
  • Water Park Splash Carnival: nikmati keseruan festival dalam karnaval kehidupan laut diantara cipratan-cipratan air.
  • Brick-or-Treat Monsters Party: Rasakan keseruan Halloween dengan kehadiran beragam monster LEGO®.
  • New 4D Movie, akan ada film-film Lego terbaru mulai Agustus 2023.
  • Brick-Tacular Holidays, akan memeriahkan masa liburan sekolah anak-anak dengan menghadirkan pohon natal LEGO DUPLO® tertinggi di Asia Tenggara.
Adapun, Legoland Malaysia Resort terdiri dari Legoland Theme Park, Legoland Waterpark, Sea Life Aquarium, dan Legoland Hotel, yang keempatnya menyatu dalam satu kawasan di negara bagian Johor, Malaysia.

Ajak si kecil bermain dan belajar di Legoland Malaysia Resort.
Dok. Legoland Malaysia Resort

Ajak si kecil bermain dan belajar di Legoland Malaysia Resort.

Baca Juga: Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Flip Globe, Mudah Banget!

Legoland Theme Park menghadirkan 40 wahana yang terbagi dalam 8 kawasan bertema, mulai dari The Beginning, LEGO® City, LEGO Technic, LEGO Kingdoms, Land of Adventure, Imagination, LEGO NINJAGO® World, dan Miniland.

Legoland Waterpark menghadirkan lebih dari 20 wahana air nan unik, seperti LEGO® Slides Racer, Wave Rider, Brick Blaster dan lainnya, yang juga menampilkan 70 model LEGO diantara berbagai atraksi.

Sea Life Malaysia menjadi tempat bagi 13.000 mahluk laut dari 120 spesies, yang ditempatkan dalam 25 Aquarium yang mewakili 11 zona laut.

Legoland Hotel menyediakan 263 kamar yang masing-masing mempunyai tema menarik seputar LEGO mulai dari ninja, pirate, kingdom, dan adventure. Ditambah dengan berbagai sajian permainan LEGO di seluruh area hotel, mulai dari lobby, area bermain hingga restoran.

Kesemuanya juga dilengkapi dengan berbagai restoran, dan toko souvenir yang menarik The Big Shop, toko souvenir Lego terbesar di Asia Tenggara yang menyediakan beragam permainan Lego dan souvenir Legoland terlengkap.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, wisatawan dari Indonesia akan mendapatkan paket promo menarik dari Legoland Malaysia Resort Get 15% off on 1-Day Theme Park ticket, 1-Day Theme Park and SEA LIFE ticket, 1-Day Theme Park, Water Park & SEA LIFE ticket. Informasi selanjutnya kamu bisa langsung cek melalui https://www.legoland.com.my/. (*)

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest