Follow Us

Kulit Kering dan Sensitif? Coba Pakai Rangkaian Aveeno Skin Relief Ini, Kulit Lebih Sehat

Annisa Octaviana - Senin, 13 Maret 2023 | 13:05
Rangkaian Aveeno Skin Relief untuk kulit kering dan sensitif.
Dok. Aveeno

Rangkaian Aveeno Skin Relief untuk kulit kering dan sensitif.

CERDASBELANJA.ID – Bunda, kulit kering dan sensitif? Rangkaian Aveeno Skin Relief ini bisa jadi solusinya.

Rangkaian Aveeno Skin Relief ini terbukti secara klinis dapat meresap lebih cepat dan lebih efektif, sehingga cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Rangkaian Aveeno Skin Relief diperkaya dengan new and improved Triple Oat Complex formula untuk secara efektif dua kali melembapkan kulit kering dan sensitif.

Seperti yang kita ketahui, kulit kering dan sensitif dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti faktor genetik dan faktor lingkungan yang meliputi paparan sinar matahari, polusi, stres, suhu dingin, AC, kebiasaan mandi yang tidak tepat hingga faktor usia.

Dalam jangka panjang, kondisi kulit ini dapat menyebabkan masalah lainnya dan ketidaknyamanan.

Dr. dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, FAADV selaku Dermatovenereologist mengungkapkan, jika kondisi kulit tersebut tidak dirawat, kondisi kulit dapat memburuk serta menyebabkan permasalahan kulit yang lebih serius.

Aveeno mengaplikasikan ilmu pengetahuan terkini untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang didukung oleh bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan terbukti efikasinya.

Produk Aveeno diperkaya dengan ACTIVE NATURALS® Colloidal Oatmeal yang membantu meningkatkan perlindungan alami kulit untuk kelembapan yang tahan lama dan tetap sehat alami.

Sebagai upaya memperkuat komitmen untuk kehidupan dan kesehatan yang lebih baik, Aveeno kini juga meningkatkan desain kemasan dengan tampilan bernuansa modern yang dapat didaur ulang.

Rangkaian Aveeno Skin Relief diperkaya dengan Triple Oat Complex yang terdiri dari Oat Oil, Oat Flour, Oat Extract, serta Shea Butter yang dapat melembapkan dan menenangkan kulit kering dan sensitif, serta membantu menjaga keseimbangan mikrobioma kulit.

Produk ini juga telah teruji secara klinis efektif untuk mengatasi kulit kering dan sensitif, dermatologist tested dan memiliki formula bebas pewangi.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest