Follow Us

Baru Diluncurkan, 6 Produk Skincare Baru Ginza, Ternyata Ini Makna di Balik Namanya

Yunus - Minggu, 26 Februari 2023 | 21:10
Peluncuran Ginza.
FOTO: DOK. GINZA

Peluncuran Ginza.

CERDASBELANJA.ID – Satu lagi pendatang baru produk perawatan kulit muncul, kali ini membawa brand Ginza dengan 6 produk skincare andalan mereka.

Sebanyak 6 produk skincare Ginza diluncurkan dan berusaha memikat konsumen pada Kamis (23/2) di Jakarta.

Ginza menyebut 6 produk skincare yang diluncurkan sudah mengantongi izin BPOM RI dan sertifikat halal LPOM MUI.

Olivia Regina, founder Ginza menyebut bahwa Ginza hadir dengan inovasi terbaru.

“Dirancang dan diformulasikan dengan bahan baku berkualitas tinggi, dikombinasi dengan teknologi formulasi terbaru, serta semua produk sudah teruji secara dermatologically tested,” kata Olivia.

Rupanya, sebelum diluncurkan di Jakarta, Ginza sudah mengadakan soft launching di The Apurva Kempinski, Bali pada 7 Desember 2022 lalu.

Nah, biar lebih jelas, berikut ini rangkaian produk dengan keunggulan Ginza, yaitu:

1. Ginza Silky Barrier Care, merupakan pembersih makeup cleansing oil dengan Oil transform to milk formula, merupakan cleansing oil pertama dengan active vegan ceramide di Indonesia.

2. Ginza Micellar Water, pembersih makeup dengan formula vegan micellar water yang lembut untuk kulit, tanpa merusak skin barrier kulit.

3. Ginza Brightening Series, produk basic skincare series dengan kandungan triple action active ingredients untuk mencerahkan kulit.

4. Ginza Hydrating Series, dengan kandungan 10 jenis hyaluronicacid yang berfungsi menghidrasi kulit sampai lapisan terdalam.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest