Follow Us

Swan Jewellery Buka Gerai Terbaru di Pondok Indah Mall, Usung Konsep yang Lebih Inovatif

Annisa Octaviana - Selasa, 28 Februari 2023 | 11:00
Swan Jewellery buka toko terbaru di Pondok Indah Mall.
Dok. Swan Jewellery

Swan Jewellery buka toko terbaru di Pondok Indah Mall.

CERDASBELANJA.ID – Jenama perhiasan modern chain store di Indonesia, Swan Jewellery, baru saja membuka toko teranyarnya di Pondok Indah Mall, Jakarta, Minggu (26/2).

Swan Jewellery mengusung konsep design without limit, agar perhiasan tak hanya bisa dipakai orang dewasa saja, tapi juga bisa dipakai oleh kalangan anak muda.

Kabar baiknya, Swan Jewellery baru saja membuka gerai teranyarnya di Pondok Indah Mall, Jakarta, Minggu (26/2).

Di sana, Swan Jewellery menghadirkan store dengan desain interior yang lebih terang dan menyenangkan, serta sentuhan dekorasi yang cerah dan motif geometris logo yang unik.

“Dengan tampilan toko yang lebih modern dan koleksi perhiasan yang baru, Swan Jewellery siap memenuhi kebutuhan para pelanggan baru,” ucap Vincent Claudius, CEO Swan Jewellery, saat pembukaan gerai terbarunya.

“Khususnya generasi muda yang mungkin baru pertama kali ingin tampil lebih bergaya dan percaya diri dengan perhiasan berlian,” sambungnya.

Selain mengumumkan pembukaan gerai baru, Swan Jewellery juga turut memperluas pasarnya dengan menghadirkan koleksi perhiasan yang lebih inovatif, modern, dan bergaya.

Inovasi ini dilakukannya agar dapat menjangkau konsumen anak muda yang peka fesyen dan selalu ingin tampil berbeda.

Seperti yang kita tahu, saat ini banyak juga aneka ragam perhiasan yang menyasar dan ditujukan untuk anak muda alias milenial.

Maka dari itu, Swan Jewellery memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya seperti cincin, kalung, gelang, dan anting yang lebih trendi dan dimodifikasi dengan aksentuasi khusus dengan berlian berkualitas tinggi.

“Perhiasan bukan hanya untuk wanita dewasa, tapi juga generasi muda yang ingin tampil lebih fashionable dan bergaya," jelas Vincent.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular