Follow Us

Ada NIVEA Reality Play Room di Gandaria City, Hijabi Berani Coba?

Yunus - Minggu, 26 Februari 2023 | 18:45
NIVEA Reality Room
DOK. NIVEA

NIVEA Reality Room

CERDASBELANJA.ID – Masih dalam rangka merayakan World Hijab Month 2023, NIVEA menghadirkan Reality Play Room di Mal Gandaria City, Jakarta.

NIVEA menghadirkan Reality Play Room selama 24 Februari-5 Maret 2023 di lantai LG Mal Gandaria City.

Reality Play Room yang dihadirkan NIVEA merupakan sebuah ruangan eksperimen yang wajib dicoba perempuan berhijab (hijabi).

Saat pembukaan pada Sabtu (25/2), Sabrina Diandra, Marketing Manager Personal Care NIVEA Indonesia menyebut bahwa peluncuran NIVEA Reality Play Room sebagai ajakan pada para Hijabi untuk menikmati perjalanan hidup dengan perasaan nyaman lahir batin.

“Memandang perubahan sebagai motivasi untuk jadi lebih baik, karena kami percaya perubahan tidak selalu merupakan hal yang tidak baik, terkadang justru perubahan dapat menghadirkan kondisi yang lebih baik bagi kita,” tambah Sabrina.

Menurut anxietycentre.com, setiap menghadapi situasi yang terasa asing, seperti perubahan, tubuh kita memiliki reaksi tersendiri.

Misalnya meningkatnya suhu tubuh sebanyak 0.5 ℃, serta kelenjar keringat yang lebih aktif memproduksi keringat sehingga dapat menyebabkan bau badan yang lebih menyengat.

Nah, terinspirasi dari perjalanan para Hijabi dalam menghadapi perubahan yang terjadi itulah dihadirkan NIVEA Reality Play Room dengan kampanye #NyamanLahirBatin, yang menghadirkan 3 ruangan interaktif, yaitu:

1. Hairy Room, menggambarkan bagaimana masalah di area ketiak seperti bau badan dan bulu ketiak yang tumbuh lebat dapat menimbulkan rasa tidak nyaman dan mempengaruhi kepercayaan diri para Hijabi.

Baca Juga: Baru Dirilis! NIVEA Hijab Range agar Perempuan Berhijab Tak Asing dengan Perubahan, Cek Keunggulan 4 Variannya di Sini

Di ruangan ini, Hijabi diajak merawat diri dengan menggunakan deodoran yang dapat menutrisi kulit ketiak serta memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan bulu.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular