Follow Us

Baru Dirilis! NIVEA Hijab Range agar Perempuan Berhijab Tak Asing dengan Perubahan, Cek Keunggulan 4 Variannya di Sini

Yunus - Minggu, 26 Februari 2023 | 14:55
NIVEA Hijab Range
DOK. NIVEA

NIVEA Hijab Range

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik buat perempuan berhijab (Hijabi), karena baru saja dirilis NIVEA Hijab Range, produk skincare yang membantu kesehatan kulit.

NIVEA Hijab Range diluncurkan agar para Hijabi menikmati perjalanan hidup dengan perasaan nyaman, dan memandang perubahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Produk NIVEA Hijab Range juga akan membantu Hijabi menghadapi situasi yang terasa asing seperti perubahan, karena tubuh memiliki reaksi tersendiri, misalnya meningkatnya suhu tubuh sebanyak 0.5 ℃.

Serta kelenjar keringat yang lebih aktif memproduksi keringat sehingga dapat menyebabkan bau badan yang lebih menyengat.

“NIVEA terus menguatkan komitmennya dalam menghadirkan produk skincare yang diformulasikan secara khusus untuk membantu merawat kesehatan kulit para Hijabi di Indonesia,” kata Sabrina Diandra, Marketing Manager Personal Care NIVEA Indonesia.

Produk NIVEA Hijab Range diluncurkan di Jakarta pada Sabtu (25/2), sekaligus dalam rangka merayakan World Hijab Day 2023.

Produk NIVEA Hijab Range terdiri dari 4 varian deodoran agar kulit tetap cerah, nyaman, dan lembut.

1. NIVEA Extra Bright Hijab Cooling Body Serum mengandung 95% kemurnian Vitamin C sehingga dapat menutrisi dan mencerahkan kulit.

Dilengkapi Instant Cooling Sensation dari Peppermint & Menthol yang menghadirkan sensasi sejuk seketika dalam 3 detik.

2. NIVEA Brightening Hijab Fresh Deodorant memiliki kandungan Vitamin C dan Ekstrak Sakura untuk ketiak tetap cerah dan segar seharian.

Mengandung 0% alkohol sehingga lembut di kulit, halal dan telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit.

Baca Juga: Dalam Rangka World Hijab Day, Nivea Hijab Series Serukan Kampanye Yakin Melangkah Sinari Dunia dengan Skincare Tubuh yang Tepat untuk Hijaber

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest