Follow Us

ARMY Wajib Tau! Ini Harga Set LEGO Ideas BTS Dynamite yang Eksklusif

Maria Ermilinda Hayon - Senin, 20 Februari 2023 | 14:00
Set LEGO Ideas BTS Dynamite

Set LEGO Ideas BTS Dynamite

CERDASBELANJA.ID - Harga Set LEGO Ideas BTS Dynamite banyak dicari.

The LEGO Group akan segera meluncurkan set terbaru mereka, sebuah persembahan untuk ikon pop global BTS, yakni set LEGO Ideas BTS Dynamite.

Set LEGO Ideas BTS Dynamite yang dirancang oleh seorang penggemar LEGO menampilkan ketujuh personil BTS dalam set video musik single mereka yang sukses secara global, “Dynamite”.

Saat dirilis pada Agustus 2020 lalu, "Dynamite" ditonton sebanyak 100 juta kali dalam waktu kurang dari satu hari dan 1 milyar kali dalam waktu kurang dari delapan bulan.

Video musik tersebut bahkan membawa single “Dynamite” ke posisi nomor satu di Amerika Serikat.

Bernyanyilah sepuasnya saat kamu menyusun LEGO set dengan 749 kepingan ini dan temukan detail yang direkayasa dari adegan-adegan di video musik “Dynamite” yang ikonik.

Kamu kini dapat menggabungkan sesi karaoke di rumah dengan sesi merakit LEGO dan menikmati kombinasi disko, donat, dan tarian ala “Dynamite”.

Set terbaru ini menjiwai kreativitas BTS dan juga menampilkan toko donat, truk es krim, dan toko musik yang ceria dan penuh warna.

Seluruh bangunan dapat dipisahkan antar satu sama lain sehingga memberikan kebebasan bagi pemain untuk memainkan dan menampilkan set ini sesuai dengan keinginan mereka.

Namun set ini tidak akan lengkap tanpa para anggota dari boyband Korea Selatan terbesar di dunia, yang kini tersedia dalam bentuk LEGO minifigure untuk pertama kali.

Ketujuh anggota BTS dalam bentuk minifigure – RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook – siap untuk bernyanyi dan menari di panggung LEGO.

Baca Juga: Pecinta Lego Wajib Tahu, Ada Karakter Baru dari LEGO Friends Melalui Friendship Playdates

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest