Follow Us

Rekomendasi Klinik Kecantikan Terbaik di Indonesia, Datang ke Sini Biar Makin Glowing!

Annisa Octaviana - Sabtu, 18 Februari 2023 | 21:00
Rekomendasi klinik kecantikan di Indonesia.
iStockphoto

Rekomendasi klinik kecantikan di Indonesia.

CERDASBELANJA.ID – Sobat Cerdas lagi galau pilih klinik kecantikan yang bagus? Nah, kali ini ada rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Indonesia.

Rekomendasi klinik kecantikan ini dapat membantu kamu memilih mana klinik yang benar-benar cocok dengan kondisi kulitmu.

Pasalnya, memilih klinik kecantikan enggak boleh sembarangan. Maka dari itu, simak rekomendasi klinik kecantikan terbaik di Indonesia berikut ini.

1. DERMASTER KLINIK INDONESIA

Banyak pasien dari Dermaster mengakui bahwa klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis.

Dermaster telah memiliki 18 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur, Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak dan Bali Renon dan akan segera hadir di Palembang.

2. DERMA EXPRESS

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda.

Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

3. CLICK HOUSE BEAUTY

Click House Beauty Clinic fokus pada kesehatan dan penampilan kulitmu dari kepala hingga kaki.

Editor : Annisa Octaviana

Baca Lainnya

Latest