Follow Us

Rekomendasi Kado Valentine Murah Sesuai Love Language di promo Bucin dari Blibli

Maria Ermilinda Hayon - Rabu, 08 Februari 2023 | 18:00
Kado Valentine Murah Sesuai Love Language di promo Bucin dari Blibli

Kado Valentine Murah Sesuai Love Language di promo Bucin dari Blibli

CERDASBELANJA.ID - Nyatakan kasih sayangmu lewat promo Bucin dari Blibli ke orang tersayang.

Blibli menggelar kampanye #Ka5ihSayangmu di #BuCin untuk pelanggan dan berikan ragam penawaran belanja lewat Promo BuCin (BUlan CINta) dari 7-14 Februari 2023.

Mulai dari gratis ongkir berkali-kali, 2 hours delivery, gratis cashback 50% tanpa minimum pembelian, hingga kurasi produk seharga Rp14.000 setiap jam 14.00 ada di promo promo Bucin dari Blibli.

Seluruh penawaran istimewa memberikan kemudahan bagi pelanggan ketika berbelanja kado Valentine untuk orang-orang terkasih yang #PastiPuasPastidiBlibli dengan jaminan produk-produk berkualitas 100% original di Blibli.

“Pembeda utama Promo BuCin tahun ini adalah tentang inisiatif Blibli dalam memahami love language para pelanggannya. Bagi Blibli, penting untuk memahami pelanggan sesuai dengan karakter dan uniqueness mereka masing-masing, guna menghadirkan pelayanan yang customer-centric secara berkelanjutan dan tentunya memperkuat komitmen Pasti Puas, Pasti di Blibli," ujar Devina Tandian, VP Social Media and Community Blibli.

"Inilah yang kemudian mendasari kurasi produk 100% orisinal berdasarkan 5 love language dalam Promo BuCin tahun ini, dengan harapan pelanggan bisa berbagi momen #Ka5ihSayangmu tidak sebatas coklat dan bunga semata, tetapi juga turut mengenal dan mengapresiasi keunikan love language-nya masing-masing," lanjutnya.

Pada kampanye BuCin tahun ini, Blibli terinspirasi dari buku The Five Love Languages karya Gary Chapman.

Yang mana setiap individu memiliki kecenderungan atau preferensi ekspresi cinta lewat lima bahasa atau gaya yang berbeda.

Mulai dari mereka yang menghargai momen kebersamaan (quality time), sentuhan fisik (physical touch), pengakuan (words of affirmation), perhatian (acts of service), hingga hadiah (giving gifts).

Blibli kali ini menghadirkan kurasi produk promo spesial dan anti mainstream yang sesuai love language dari setiap individu.

Berikut berbagai penawaran spesial Promo BuCin dari Blibli yang dapat menjadi opsi kado Valentine terbaik tahun ini sesuai love language orang terkasih kamu.

Baca Juga: Cari Kado Valentine? Ini Rekomendasi Kado Romantis Pakai Promo Shopee

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest