Follow Us

KitKat dan Aerostreet Luncurkan Sepatu Edisi Valentine Seharga Rp200 Ribu

Annisa Octaviana - Selasa, 31 Januari 2023 | 20:00
Kolaborasi KitKat bersama Aerostreet. Luncurkan sepatu edisi Hari Kasih Sayang.
Dok. KitKat dan Aerostreet

Kolaborasi KitKat bersama Aerostreet. Luncurkan sepatu edisi Hari Kasih Sayang.

CERDASBELANJA.ID – KitKat berkolaborasi bersama Aerostreet untuk meluncurkan sepatu edisi terbatas. KitKat dan Aerostreet luncurkan sepatu edisi Valentine dengan harga yang terjangkau.

KitKat dan Aerostreet luncurkan sepatu edisi Valentine dengan harga Rp200.000.

KitKat dan Aerostreet luncurkan sepatu edisi Valentine ini merupakan bagian dari kampanye, Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!

Selain itu, kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.

Kolaborasi ini juga diharapkan bisa mendorong para pelaku ekonomi kreatif untuk terus menghasilkan produk-produk yang berkualitas, serta bisa menginspirasi masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk mencintai produk dalam negeri.

Sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet ini didesain sesuai dengan tren di kalangan generasi anak muda.

“Ini sesuai dengan semboyan kami sebagai produsen sepatu dan apparel, yaitu Lokal tak Gentar. Melalui kolaborasi ini, kami hadirkan sepatu dengan desain spesial yang pastinya cocok bagi kalangan generasi muda,” tutur Surya Widodo, Manager Sosial Media dan Kreatif PT Adco Pakis.

Sebagai informasi, sepatu kolaborasi ini dibuat selama dua bulan mulai dari proses desain sampai dengan produksinya, dengan jumlah yang sangat terbatas yaitu hanya 1.402 pasang sepatu.

“Selain berkolaborasi dengan Aerostreet, melalui kampanye ini kami menghadirkan produk KitKat dengan enam variasi kemasan edisi Hari Kasih Sayang berukuran multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh minimarket dan supermarket di Indonesia,” ujar Pritha, Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia.

Pritha menambahkan, enam variasi kemasan ini hadir dengan pesan-pesan spesial ala generasi muda yang dapat diberikan untuk orang tercinta.

Lebih lanjut, sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet ini akan mulai dijual pada 7 Februari 2023 dengan harga Rp199.000, melalui Aerostreet official Lazada.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest