Follow Us

Wajib Tahu! Ini Tren Sneaker Tahun 2023, Yeezy akan Ditinggalkan?

Yunus - Selasa, 10 Januari 2023 | 22:00
Sneaker Putih
SHUTTERSTOCK

Sneaker Putih

CERDASBELANJA.ID - Sneaker termasuk salah satu jenis sepatu favorit banyak orang, karena modelnya yang dianggap keren, tapi seperti apa tren sneaker tahun 2023?

Tren sneaker tahun 2023 tentu ditunggu penggemar sneaker, agar bisa mengikuti perkembangan zaman.

Menurut pengamat, akan ada banyak perubahan pada tren sneaker tahun 2023 ini

Menurut para pakar, sepatu performa seperti Hoka dan gaya 2000-an (Y2K) tetap eksis. Sementara itu, hype Nike Dunk akan mulai berkurang.

Siluet Yeezy bahkan diramal kehilangan popularitas pasca Adidas memutus kerja sama dengan desainer dan rapper Kanye West.

Inilah tren sneaker yang populer dan bakal ditinggalkan di tahun 2023, seperti dilansir Kompas,com dari laman The Insider:

1. Paduan Performa dan Kasual

Sepatu performa tebal kini menjadi bagian dari pakaian kasual.

Jadi jangan heran, jika sepatu Hoka One One, Asics, atau Salomon akan sering terlihat dipakai orang berjalan-jalan atau berolahraga di gym.

"Apa yang menarik adalah merek-merek itu sangat fokus pada performa, tidak terlalu fokus untuk terlihat keren," ujar Heather Newberger, penata fesyen dan penulis.

Beberapa siluet yang diperkirakan menjadi tren di kalangan konsumen termasuk Hoka Clifton, Asics Gel-Kayano, hingga Salomon XT-6.

"Salomon XT-6 adalah sepatu populer di tahun 2023 karena kita mendapatkan sepatu bagus dan nyaman yang menarik bagi banyak konsumen berbeda," tutur Youtuber sepatu kets dan fesyen, Bryce Moore.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest