Follow Us

Harga dan Jadwal Kereta Panoramic, Beroperasi Lagi Bulan Februari 2023

Annisa Octaviana - Minggu, 29 Januari 2023 | 20:00
Gerbong kereta Panoramic.
DOK. KAI/KOMPAS.COM

Gerbong kereta Panoramic.

CERDASBELANJA.ID – Mulai bulan Februari 2023, kita sudah bisa jalan-jalan lagi menggunakan Kereta Panoramic. Sebab, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero sudah mengeluarkan harga dan jadwal Kereta Panoramic.

Harga dan jadwal Kereta Panoramic ini tentunya jadi kabar gembira bagi Sobat Cerdas yang kemarin belum sempat mencoba Kereta Panoramic.

Oleh karena itu, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpang, KAI resmi merilis harga dan jadwal Kereta Panoramic.

Rute Kereta Panoramic pada tahap awal yang akan dibuka adalah Gambir-Bandung dan Surabaya Gubeng-Bandung.

Dikutip dari Kompas.com, Mahendro, Manager Humas Daop 2 Bandung mengatakan, pada bulan Februari nanti Kereta Panoramic akan dirangkai pada kereta api Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis.

Mahendro juga menambahkan, Kereta Panoramic akan diberangkatkan sebanyak dua kali dalam seminggu pada setiap Jumat dan Minggu di bulan Februari.

Meski begitu, Mahendro belum bisa memberikan informasi lebih lanjut apakah nantinya Kereta Panoramic bakal beroperasi pada bulan lainnya.

“Saya belum memastikan (apa akan berjalan di bulan lainnya). Karena pengaturan perjalanan kereta apinya per bulan,” tuturnya.

Simak jadwal terbaru Kereta Panoramic untuk bulan Februari 2023.

1. Pekan pertama: 3 dan 5 Februari 2023

2. Pekan kedua: 10 dan 12 Februari 2023

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular