Follow Us

Rekomendasi Libur Nataru, Nikmati Pemandangan Leluasa di Dalam Kereta Panoramic, Cek Rute, Fasilitas, Harga, dan Cara Pesannya

Yunus - Senin, 26 Desember 2022 | 08:00
Gerbong kereta Panoramic.
DOK. KAI/KOMPAS.COM

Gerbong kereta Panoramic.

CERDASBELANJA.ID – Masih dalam suasana libur Nataru (Natal dan Tahun Baru), ada banyak rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan, salah satunya naik kereta Panoramic.

Menikmati perjalanan dengan kereta Panoramic menyenangkan, karena bisa menikmati pemandangan leluasa dari dalam kereta, sehingga cocok untuk pilihan rekomendasi libur Nataru.

Apalagi, sebagai salah satu rekomendasi libur Nataru, melakukan perjalanan dengan kereta Panoramic akan mendapatkan fasilitas yang spesial.

Seperti dilansir dari Kompas.com, memanfaatkan masa libur Natal dan Tahun Baru 2023, PT Kereta Api Indonesia (Persero) memperkenalkan gerbong kereta mewah yang diberi nama kereta Panoramic.

Manajer Humas KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta, Franoto Wibowo, mengatakan kereta Panoramic dirangkai pada perjalanan KA Taksaka Tambahan relasi Jakarta Gambir-Yogyakarta Tugu.

Kereta baru ini dijalankan sejak Sabtu (24/12) hingga 8 Januari 2023.

"Setiap rangkaian KA Taksaka Tambahan tersebut akan dirangkai dengan satu gerbong kereta Panoramic yang memiliki kapasitas 46 tempat duduk," kata Franoto di Yogyakarta, Minggu (25/12).

Kereta Panoramic adalah salah satu bentuk inovasi KAI dalam menyuguhkan layanan perjalanan yang nyaman dan berkesan.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan kereta Panoramic menawarkan sensasi dan pengalaman berbeda saat naik kereta api.

Karena pelanggan bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa sepanjang perjalanan.

Kereta Panoramic dilengkapi dengan jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya.

Baca Juga: Akhirnya Kereta Panoramic Diluncurkan, Ini Cara Pesan, Harga Tiket, dan Jadwalnya

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest