Follow Us

L'Oréal Paris Luncurkan Perawatan Rambut Hyaluronic Acid, Ini Harganya

Maria Ermilinda Hayon - Jumat, 27 Januari 2023 | 18:00
Eva Celia di acara L'Oréal Paris Luncurkan Perawatan Rambut Hyaluronic Acid

Eva Celia di acara L'Oréal Paris Luncurkan Perawatan Rambut Hyaluronic Acid

CERDASBELANJA.ID - Melanjutkan kesuksesan rangkaian perawatan kulit Revitalift Hyaluronic Acid dari L'Oréal Paris, kini L'Oréal Paris luncurkan perawatan rambut Hyaluronic Acid juga.

Inovasi baru ini adalah L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture Series, yang akan menjadi rangkaian perawatan rambut terlengkap dengan produk andalannya L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture Night Cream, krim rambut malam hari tanpa bilas pertama di Indonesia.

Popularitas Hyaluronic Acid sebagai produk must-have bagi para beauty enthusiast terus meningkat.

Peningkatan ini terjadi ketika para beauty insiders mulai mengikuti tren viral memakai serum Hyaluronic Acid pada rambut, dan memberikan banyak testimoni atas keefektifannya untuk melembabkan rambut kering dan membuat rambut lebih lembut.

Dr. Tisha Dionetta yang juga hadir pada acara pelucuran ini memberikan penjelasan bahwa seperti hal nya pada kulit, Hyaluronic Acid bekerja sama efektifnya pada rambut.

“Sifat utama Hyaluronic Acid, atau Makro Hyaluronic Acid terletak pada kemampuannya mengikat hingga 1000x berat air pada kulit dan batang rambut. Oleh karena itu, sangat baik untuk menggunakan Hyaluronic Acid pada rambut kering terlepas dari apapun penyebabnya, baik itu yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, paparan udara kering dari AC, pewarnaan rambut, pengeritingan, pelurusan, pada rambut gelombang maupun keriting," ujarnya Kamis, 26 Januari 2023 lalu.

Asal tahu saja, efektivitas kandungan Hyaluronic Acid akan meningkat ketika Makro Hyaluronic Acid dikombinasikan dengan Mikro Hyaluronic Acid karena Mikro Hyaluronic Acid memberikan penetrasi lebih dalam ke lapisan kulit atau batang rambut.

Sehingga semua manfaat Hyaluronic Acid diserap lebih efisien oleh lapisan kulit yang lebih dalam dan juga batang rambut untuk memberikan pemulihan yang lebih baik pada rambut.

Apalagi kita tahu bahwa rambut kering adalah salah satu masalah utama banyak orang di Indonesia.

Rata-rata orang Indonesia mengalami rambut kering yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti gaya hidup, dikeriting atau diwarnai, atau kondisi pekerjaan yang mengharuskan mereka berada di outdoor atau di dalam ruangan ber-AC sepanjang hari.

"Itulah mengapa L'Oréal Paris meluncurkan rangkaian perawatan rambut inovatif ini, menggunakan bahan Hyaluronic Acid yang sama dengan dengan skincare kami yang viral dan telah terbukti efektivitasnya. Rangkaian perawatan rambut L'Oréal Paris Elseve Hyaluron Moisture adalah satu-satunya brand perawatan rambut kering yang memiliki krim malam tanpa bilas - Hydra Filling Night Cream - yang dapat memberikan hidrasi 4x lebih banyak. Wajib dimiliki untuk merawat rambut kering, karena proses restorasi rambut justru terjadi ketika kita tidur di malam hari," ujar Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Make up L'Oréal Paris.

Baca Juga: Rekomendasi Sampo Nagita Slavina dan Harganya di Shopee dan Tokopedia

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest