Follow Us

Rekomendasi Sampo untuk Rambut Rontok, Coba Kerastase Genesis

Wulan - Minggu, 24 Juli 2022 | 15:00
Produk Kérastase Genesis untuk rambut rontok
Dok. Kérastase

Produk Kérastase Genesis untuk rambut rontok

CERDASBELANJA.ID – Rambut rontok telah menjadi masalah bagi 88% perempuan yang mana, 60% di antara mereka berusia kurang dari 35 tahun.

Di Indonesia sendiri, pencarian untuk kata kunci “hairfall” atau rambut rontok meningkat 4 kali lipat dalam 4 tahun terakhir.

Masalah rambut rontok dapat memicu ketidakpercayaan diri, serta menghambat para perempuan muda, termasuk Milenial dan Gen-Z, untuk melakukan kegiatan yang mereka sukai atau pun mencoba hal-hal baru.

Menyadari hal ini, Kérastase kembali menyerukan pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut, melalui Kérastase Genesis yang dapat membantu mengurangi rambut rontok dan patah hingga 91%.

Kérastase Genesis menjawab kekhawatiran utama perempuan akan masalah rambut rontok, dengan formula Anti-Fall Complex yang menutrisi dan melindungi kulit kepala, akar, hingga batang rambut.

Brand General Manager Kérastase Indonesia Reny Agustia menjelaskan, salah satu masalah rambut yang paling banyak dialami generasi muda saat ini, tidak lagi sama seperti anggapan kebanyakan orang, seperti rambut rusak dan kering.

Kekhawatiran utama mereka, adalah rambut rontok. Banyaknya helai rambut yang berjatuhan dan patah, tentunya mengganggu kita untuk melakukan aktivitas harian dengan maksimal.

Oleh karena itu, “Never be afraid of falling” menjadi semangat yang selalu diusung dalam kampanye Kérastase Genesis yang membantu perempuan untuk melawan rambut rontok dan patah.

“Dengan demikian, mereka dapat menjalani kehidupan urban yang sangat dinamis, serba cepat, dan pada akhirnya dapat mewujudkan impian mereka. Kérastase Genesis, perawatan rambut rontok untuk generasi modern masa kini!” ujar Reny dalam keterangannya, dikutip Minggu (24/7).

Baca Juga: Cara Membedakan Produk Sampo Asli dan Palsu, Begini Penampakannya!

Masalah rambut rontok yang banyak dialami generasi muda, merupakan kombinasi faktor internal dan eksternal.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest