Follow Us

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Parfum Sesuai Acara Biar Gak Malu

Maria Ermilinda Hayon - Sabtu, 14 Januari 2023 | 22:00
Jenis-jenis parfum untuk rekomendasi Parfum Sesuai Acara

Jenis-jenis parfum untuk rekomendasi Parfum Sesuai Acara

CERDASBELANJA.ID – Parfum memiliki segudang manfaat untuk meningkatkan rasa percaya diri, untuk itu jangan sampai salah pilih parfum sesuai acara.

Jika kita bisa tepat pilih parfum sesuai acara, maka semangat dan rasa percaya diri akan terbentuk dan membuat kita lebih produktif.

Nah, agar tak sampai salah pilih, kita wajib tahu rekomendasi parfum sesuai acara.

Beruntung, kini sudah banyak brand parfum yang tersedia di Shopee, mulai dari merek lokal hingga high-end, yang menawarkan berbagai variasi parfum berkualitas dengan wangi beragam yang bisa disesuaikan selera kamu.

Meski demikian, ragam parfum dengan berbagai jenis dan aroma yang terlalu banyak juga bisa membuat kita lebih sulit untuk menentukan parfum yang tepat dan sesuai dengan selera serta kebutuhan misalnya menghadiri acara tertentu.

Jangan khawatir, beberapa tips dari Shopee di bawah ini bisa kamu jadikan acuan guna membantu menemukan aroma yang cocok untuk berbagai aktivitas-mu!

“Layaknya aksesoris, parfum sudah menjadi produk yang seringkali digunakan sebagai langkah akhir untuk melengkapi penampilan sebelum menjalankan berbagai aktivitas. Minat masyarakat akan parfum juga semakin meningkat dalam beberapa tahun belakang," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

"Sebagai platform e-commerce yang selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat, Shopee berharap dapat membantu pengguna dalam memenuhi segala preferensi parfum dengan lebih mudah melalui berbagai penawaran menarik dan fitur inovatif,” lanjutnya.

Yuk, simak rekomendasi parfum sesuai acara ini.

1.Parfum citrus

Untuk beraktivitas sehari-hari seperti sekolah atau bekerja, sebaiknya kamu memilih parfum dengan aroma yang menyegarkan seperti citrus untuk meningkatkan energi dan mood serta memberikan nuansa yang ceria dan fresh.

Baca Juga: Vanilla Lovers? Wajib Belanja 3 Rekomendasi Parfum Ini di Shopee

Editor : Maria Ermilinda Hayon

Baca Lainnya

Latest