Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Ini Strategi Gofood Indonesia Jadi yang Terdepan dalam Layanan Pesan Antar Makanan Online

Yunus - Minggu, 22 Januari 2023 | 21:00
Strategi Gofood dalam layanan pesan antar makanan.
DOK. GOJEK INDONESIA

Strategi Gofood dalam layanan pesan antar makanan.

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang enggak kenal Gofood? Layanan pesan antar makanan online ini makin populer.

Bahkan Gofood Indonesia dianggap jadi yang terdepan dalam layanan pesan antar makanan.

Mungkin banyak yang penasaran, apa strategi Gofood Indonesia jadi yang terdepan?

Dalam email yang dikirimkan, Gofood menyebut kembali mengukuhkan kepemimpinannya di Indonesia.

Serta memperkuat basis layanannya di Vietnam.

Kinerja online food delivery (OFD) Gojek, bagian dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk ini dibuktikan dengan meningkatnya nilai transaksi di Indonesia dan Vietnam.

Peningkatan itu di atas rata-rata industri pesan-antar makanan Asia Tenggara berkat pertumbuhan jumlah pelanggan setia.

Juga meningkatnya rata-rata nilai transaksi per pelanggan di semester II - 2022.

Dibandingkan tahun 2021, nilai transaksi Gofood Indonesia dan Vietnam berhasil tumbuh dari dua kali lipat lebih tinggi dari rata-rata industri serupa di Asia Tenggara di tahun 2022.

Kinerja positif Gofood selama tahun 2022 disokong oleh peningkatan proporsi pelanggan setia di Indonesia, dari 38% jadi 52% dari total jumlah pelanggan Gofood.

Tren positif bisnis Gofood di Indonesia diikuti bisnis Gofood di Vietnam, yang mana nilai transaksi meningkat lebih dari dua kali lipat dibanding tahun 2021.

Baca Juga: GoFood Hadirkan Festival Kuliner Hunger Gems, Belanja Makanan Banyak Promo

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x