Follow Us

Libur Imlek, Mal Living World Tampilkan Lampion Terbesar se-Indonesia

Yunus - Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:00
Libur Imlek bisa saksikan festival lampion terbesar.
DOK. KAWAN LAMA

Libur Imlek bisa saksikan festival lampion terbesar.

CERDASBELANJA.ID – Mau kemana pas libur Imlek? Buat yang tinggal di seputaran Tangerang bisa mampir ke Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Karena selama libur Imlek, Mal Living World menampilkan deretan lampion terbesar se-Indonesia.

Pengunjung bisa melewati momen libur Imlek untuk menikmati pameran lampion terbesar se-Indonesia festival lampion bernama The Biggest Lantern Festival in Indonesia.

Sejak 17 Januari 2023 lalu, sebanyak lebih dari 880 lampion unik berukuran besar dipamerkan di berbagai area outdoor mall selama penyelenggaraan festival.

Festival lampion ini akan menghadirkan nuansa khas dan berbeda yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pengunjung.

Jannywati, Director Living World, mengatakan, “Lantern Festival ini merupakan persembahan istimewa Living World Alam Sutera kepada semua pengunjung di awal tahun 2023.”

Kata Jannywati, setelah 3 tahun pandemi, kehadiran acara yang menampilkan deretan lampion berukuran besar dengan berbagai bentuk dan warna ini bisa memberikan sebuah hiburan bagi keluarga.

Juga bisa menjadi destinasi wisata favorit baru, tidak hanya bagi warga Tangerang, tetapi juga kota-kota sekitarnya, untuk berekreasi bersama anggota keluarganya.

Pada festival ini, lampion ditata secara apik dan memiliki tiga tema yaitu "Fairytale Fantasy", “Oriental Fun Fest”, dan “Jungle Fantasy”.

Ketiga tema tersebut disesuaikan dengan bentuk unik dari lampion itu sendiri.

"Fairytale Fantasy" menampilkan lampion yang terinspirasi dari dongeng klasik seperti kereta kencana dalam cerita Cinderella.

Baca Juga: Gerai Optik Eye Soul Dibuka, Berikut Ini Promo yang Ditawarkan

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest