Follow Us

Gindaco Rilis Menu Baru Pancake Otentik ala Osaka, Ini Rasanya!

Yunus - Rabu, 18 Januari 2023 | 16:00
Gindaco rilis menu baru.
DOK. GINDACO INDONESIA

Gindaco rilis menu baru.

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik buat kita yang doyan jajanan takoyaki khas Jepang, karena Gindaco baru saja rilis menu baru pancake otentik ala Osaka, Jepang.

Gindaco rilis menu baru berupa pancake dengan nama Okonomiyaki.

Hari ini, Rabu (18/1), menu baru Gindaco tersebut sudah tersedia di beberapa gerai pilihan.

Sebelumnya Gindaco memang menarik perhatian pecinta kuliner karena merilis menu takoyaki otentik, dengan rasa yang renyah di luar dan lembut di dalam.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Gindaco Indonesia menyampaikan, “Sudah sejak tahun 2018 lalu, Gindaco hadir menemani masyarakat Indonesia, dengan rasa takoyaki nomor 1 di Jepang yang crispy outside creamy inside.”

Lanny menambahkan, sepanjang tahun 2023 ini, Gindaco ingin membawa masyarakat Indonesia untuk berkeliling kota-kota di negeri Sakura melalui rasa autentik Jepang.

Pada kesempatan ini, Gindaco meluncurkan Okonomiyaki, pancake Jepang dengan cita rasa gurih dan autentik ala Osaka yang dapat dinikmati bersama topping favoritnya Gindaco Lovers.

“Jadi kalau ke Gindaco, teman-teman bisa menikmati takoyaki dan okonomiyaki,” kata Lanny.

Okonomiyaki merupakan makanan Jepang yang populer di Osaka sejak tahun 1930 lalu.

Makanan ini berbentuk seperti pancake yang terbuat dari adonan tepung dicampur dengan kol dan telur.

Di Gindaco, pelanggan bisa mencicipi rasa autentik Jepang dari Okonomiyaki yang dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap) di atasnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest