Follow Us

Mau Masak ala Chef? Alat Masak Instant Pot Ini Bisa Jadi Solusi

Yunus - Selasa, 17 Januari 2023 | 12:00
Alat masak instant pot.
DOK. SESA

Alat masak instant pot.

CERDASBELANJA.ID – Urusan memasak kadang gampang-gampang susah ya, tapi alat masak Multicooker Instant Pot Duo 9-in-1 ini mungkin bisa jadi solusi.

Soalnya alat masak Multicooker Instant Pot Duo 9-in-1 bisa membantu menyiapkan masakan lebih cepat dan sehat.

Bahkan, melalui email yang dikirimkan pada kami, alat masak Multicooker Instant Pot Duo 9-in-1 juga disebut-sebut membuat masakan kita seperti ala chef.

Ya, seperti juga ibu-ibu modern lain, menyajikan makanan terbaik di sela-sela kesibukan mengurus keluarga tentu jadi tantangan tersendiri.

Untuk itu SESA, perusahaan yang memproduksi, menjual, dan mendistribusikan produk sehat memperkenalkan Multicooker Instant Pot Duo 9-in-1.

Multicooker Instant Pot Duo 9-in-1 itu merupakan brand electric pressure cooker yang telah jadi idaman di kalangan ibu rumah tangga di Amerika Serikat dan Kanada.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2010, produk ini langsung jadi andalan bagi para juru masak profesional di kawasan tersebut.

Sejak saat itu, alat masak Instant Pot dikenal sebagai pelopor gaya masak baru di dapur dengan konsep faster, healthier, tastier.

Kegiatan memasak menjadi 2 sampai 6 kali lebih cepat, karena hanya perlu satu alat dan cukup dengan sekali tekan (Quick One Touch Cooking), sehingga lebih menghemat energi hingga 70%.

“Selain user-friendly, dan tetap menjaga faktor kesehatan dan keamanan, Instant Pot juga sudah membuktikan sebagai pilihan utama konsumen,” kata Renny Hasibuan, Chief Marketing Officer SESA.

Terbukti, tiga tahun berturut-turut alat itu jadi Top Selling Item di program Amazon Prime Day.

Baca Juga: Mantap! Alat Masak Ini Menawarkan Teknologi Magneto yang Tahan Panas di Semua Jenis Kompor, Ini Faktanya!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest