Follow Us

Rekomendasi Produk Gaya Hidup Sehat dari ACE plus Promo yang Ditawarkan, Bisa Hemat 100%!

Yunus - Minggu, 15 Januari 2023 | 17:00
Rekomendasi produk gaya hidup sehat dari ACE
DOK. ACE

Rekomendasi produk gaya hidup sehat dari ACE

CERDASBELANJA.ID – Apa resolusi kamu di tahun baru? Kalau pengin hidup lebih sehat, berarti rekomendasi produk gaya hidup sehat dari ACE bisa dimanfaatin nih.

Rekomendasi produk gaya hidup sehat dari ACE bisa jadi solusi dan inspirasi kita untuk hidup lebih sehat.

Beragam rekomendasi produk gaya hidup sehat ini sejalan dengan program ACE bertema Mulai Sehatmu dari Sini.

Program itu menghadirkan berbagai produk gaya hidup untuk melengkapi kebutuhan pelanggan plus promonya hingga 31 Januari 2023.

Yoelius Saputra, General Manager Marketing ACE menyampaikan, “Awal tahun merupakan momen yang tepat untuk memulai harapan baru.”

Yoelius menambahkan, tak hanya menawarkan produk rumah, ACE juga menghadirkan berbagai kebutuhan gaya hidup melalui produk yang solutif dan inovatif.

Produk tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

Selain produk olahraga, ACE juga menawarkan produk alat kesehatan, peralatan elektronik dapur untuk mengolah makanan dan minuman sehat.

Serta peralatan elektronik untuk menciptakan udara bersih di rumah hingga kebutuhan lainnya untuk membuat nuansa rumah terasa lebih nyaman dan rapi.

Untuk melakukan pola hidup sehat, kita dapat melakukan olahraga dengan berbagai produk seperti Kinetic motorized smart treadmill yang tersedia di ACE.

Treadmill itu dilengkapi dengan LCD yang dapat mengatur tempo kecepatan, jarak, waktu, kalori, denyut tangan, hingga kadar lemak dalam tubuh.

Baca Juga: Belanja Akhir Tahun di ACE Bisa Hemat Hingga 60%, Cek Koleksinya!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest