Follow Us

LEGO Buka Toko Terbesar di Indonesia, Ini 7 Fitur Terbaiknya

Yunus - Kamis, 12 Januari 2023 | 14:00
Toko Baru LEGO
FOTO: LEGO INDONESIA

Toko Baru LEGO

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik buat penggemar LEGO, karena baru saja LEGO buka toko terbesar di Indonesia.

LEGO buka toko terbesar pada Rabu (11/1) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Keinginan LEGO buka toko terbesar pada awal 2023 ini untuk mendekatkan LEGO expereince dengan konsumen.

Toko terbaru yang merupakan LEGO Certified Store (LCS) ini jadi cabang ketiga yang buka di Indonesia dalam dua bulan terakhir.

Meski begitu, LCS Kota Kasablanka tetap menampilkan konsep The LEGO Group’s ‘Retailtainment’ dan memperkenalkan Mosaic Wall pertama yang terinspirasi oleh kota Jakarta.

Sebagai LCS terbesar di Indonesia (205 meter persegi) dan berlokasi tepat di tengah kota, LCS terbaru ini mendukung tujuan brand untuk menginspirasi dan mengembangkan para pencipta masa depan.

Konsep ‘Retailtainment’ menampilkan pengalaman retail hybrid secara digital maupun offline yang digabungkan di dalam toko.

Tujuannya untuk menginspirasi kreativitas, membangun kecintaan terhadap LEGO dan mengajak penggemar untuk bermain secara langsung.

Salah satu strategi The LEGO Group untuk berinovasi ke seluruh retail, format ini telah dikembangkan mengikuti riset konsumen selama dua tahun.

The LEGO Group mengetahui bahwa orang-orang lebih tertarik dengan lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan bricks, berpartisipasi dalam brick-inspired activities, dan bersenang-senang.

The LEGO Group percaya bahwa toko offline memainkan peran penting dalam menciptakan hubungan yang berarti dengan publik.

Baca Juga: Unik! LEGO Rilis Set LEGO Baru Berbentuk Bunga dan Pot, Bisa Sebagai Pelepas Stres

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular