Follow Us

Rekomendasi Asuransi dari Great Eastern Life Indonesia dan Qoala, Wajib Belanja!

Wulan - Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:00
Belanja asuransi jiwa agar tahun baru lebih tenang!
Dok. Qoala

Belanja asuransi jiwa agar tahun baru lebih tenang!

CERDASBELANJA.ID – Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya belanja asuransi saat ini kian meningkat.

Hal ini, terbukti dari pertumbuhan tertanggung asuransi jiwa yang meningkat sebesar 28% di kuartal ketiga 2022, dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Untuk terus meningkatkan pengetahuan dan akses belanja masyarakat tentang asuransi, serta beradaptasi dengan perkembangan masa, para pelaku industri asuransi pun mulai bertransformasi secara digital, baik dari sisi penyediaan produk maupun layanan.

Hal tersebut, sejalan dengan roadmap industri asuransi jiwa yang telah resmi diluncurkan AAJI, yakni bertujuan mendorong transformasi digital.

Mengedepankan customer centricity, customer protection, dan digital experience, kemudahan akses bagi masyarakat dalam mendapatkan produk atau layanan asuransi seolah telah menjadi kebutuhan.

Untuk menjawab hal tersebut, Great Eastern Life Indonesia bekerja sama dengan Pialang Mitra Jasa Pratama dan Qoala Plus meluncurkan GREAT ProInsure Life.

Produk asuransi jiwa ini, memberikan manfaat santunan meninggal dunia karena sebab apa pun selama masa pertanggungan asuransi.

GREAT ProInsure Life, dapat diperoleh secara mudah melalui aplikasi Qoala Plus dengan 12 pilihan plan dan perlindungan, mulai dari Rp50 juta sampai Rp1 miliar.

Melalui kerja sama ini, Great Eastern Life Indonesia berharap bisa memberikan akses yang lebih mudah, khususnya untuk generasi muda, dalam mendapatkan perlindungan asuransi sesuai dengan kebutuhan.

GREAT ProInsure Life, bisa diperoleh dengan mudah melalui lebih dari 50.000 Mitra Qoala Plus yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk mendapatkan produk ini, calon nasabah hanya perlu menjawab satu pertanyaan kesehatan sederhana beserta mengisi kelengkapan data diri singkat.

Baca Juga: AXA Financial Hadirkan Emma, Jawab Kebutuhan Beli Asuransi Nasabah

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest