Follow Us

4 Rekomendasi Kebiasaan Belanja Tahun Baru, Nikmati Bersama SPaylater 1.1 Sale

Wulan - Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:00
Catat beberapa rekomendasi kebiasaan belanja dan gaya hidup baru ala Shopee.
Dok. Shopee

Catat beberapa rekomendasi kebiasaan belanja dan gaya hidup baru ala Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Bagi sebagian besar orang, perayaan tahun baru juga kerap dijadikan momen yang tepat untuk kembali mengevaluasi perjalanan hidup dan belanja selama setahun ke belakang dan membuka lembaran baru dengan penuh semangat.

Meskipun setiap orang memiliki target dan keinginan yang berbeda-beda, tetapi salah satu resolusi tahun baru yang paling sering dibuat adalah meningkatkan kualitas hidup dengan membiasakan hidup lebih sehat.

Salah satu cara yang paling efektif untuk mempunyai tubuh yang lebih sehat, adalah dengan mempunyai kesadaran penuh untuk mulai memperhatikan segala asupan nutrisi yang dikonsumsi, serta mengontrol rutinitas maupun berbagai kebutuhan yang dibelanjakan setiap harinya.

Melanjutkan komitmen untuk terus mendukung pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan lebih mudah, melalui kampanye SPayLater 1.1 Sale Shopee membagikan beberapa kebiasaan positif yang bisa kita lakukan untuk menjaga kualitas pola hidup kita.

1. Bangun Pola Hidup Sehat dengan Konsumsi Makanan yang Tepat

Mengonsumsi makanan bergizi, menjadi salah satu langkah awal yang penting untuk kita lakukan saat membangun kebiasaan hidup sehat.

Ada beberapa hal yang perlu kita lakukan saat menerapkan pola makan sehat, tidak hanya menyesuaikan jumlah makanan, mengatur jam makan, dan memperhatikan jenis makanan juga menjadi kunci utama mencapai gizi yang seimbang.

Tidak perlu repot ataupun mahal, kini membeli dan menemukan bahan makanan sehat dan bergizi juga semakin mudah melalui platform online.

Rangkaian pilihan makanan berbahan dasar susu, seperti salted butter dari Fonterra Official dan keju cheddar dari Prochiz Official yang bisa kita kreasikan menjadi menu yang menggugah selera.

Selain itu, berbagai variasi abon ikan, sapi, dan ayam dari Grandville Food juga bisa kita jadikan menu pendamping yang lezat dan praktis.

Tidak hanya itu, kita juga disarankan untuk memenuhi kebutuhan cairan harian dengan minum air putih setidaknya 6-8 gelas setiap harinya, untuk menjaga fungsi seluruh organ dan mencegah dehidrasi.

2. Penuhi Kebutuhan Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest