Follow Us

4 Rekomendasi Libur Nataru Pakai Promo Every Yay Jenius, Hemat dan Seru!

Annisa Octaviana - Rabu, 28 Desember 2022 | 16:30
Ilustrasi liburan santai
iStockphoto

Ilustrasi liburan santai

CERDASBELANJA.ID – Momen libur Nataru alias Natal dan Tahun Baru lebih menyenangkan bersama orang-orang tersayang, dibutuhkan rekomendasi kegiatan yang tepat.

Di penghujung tahun, beragam promo dan rekomendasi libur Nataru juga bertebaran, sehingga membuat liburan kita lebih hemat dan mudah.

Salah satu promo libur Nataru yang bisa kita manfaatkan yakni program Every Yay Year End Jenius dari Bank BTPN, dengan 4 rekomendasi kegiatannya.

Untuk mendapatkan promo ini, kita perlu bertransaksi dengan memakai fitur Jenius, seperti Kartu Debit Jenius Visa, Kartu Kredit Jenius Visa, Jenius QR, dan Mata Uang Asing.

Buat yang belum tahu, Kartu Debit Jenius Visa dapat digunakan untuk tarik tunai di anjungan tunai mandiri (ATM) berlogo PRIMA, ATM Bersama, dan Visa, baik di dalam atau luar negeri.

Sedangkan Kartu Kredit Jenius Visa juga bisa digunakan untuk bertransaksi secara online maupun offline di seluruh merchant Visa.

Kartu Kredit Jenius Visa dapat diajukan dan aktivasi secara digital, langsung dari aplikasi Jenius ya.

Nah, berikut ini beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan promo Every Yay Year End dari Jenius. Ada apa saja?

1. Menonton film

Bagi para pecinta film, kita bisa mendapat harga spesial untuk pembelian tiket nonton lo.

Pemegang Kartu Debit Jenius Visa m-Card berwarna oranye bisa mendapatkan harga tiket nonton XXI spesial seharga Rp12.222 untuk transaksi di seluruh studio Deluxe Cinema XXI.

Source : Kompas.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest