Follow Us

Sociolla Hadirkan Beauty Wonderland, Belanja Skincare Banyak Diskon

Wulan - Jumat, 23 Desember 2022 | 21:00
Sociolla hadirkan pameran belanja skincare Beauty Wonderland
instagram.com/sociolla

Sociolla hadirkan pameran belanja skincare Beauty Wonderland

CERDASBELANJA.ID – Penggemar belanja skincare wajib merapat karena Sociolla resmi menggelar pameran kecantikan terbesar bertajuk “Sociolla Beauty Wonderland.”

Pameran belanja skincare ini, berlangsung di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, selama tanggal 21 hingga 25 Desember 2022.

Pada pameran Sociolla Beauty Wonderland, Sociolla menghadirkan pengalaman belanja produk kecantikan terlengkap yang didukung oleh lebih dari 50 brand kecantikan lokal dan mancanegara.

Memasuki tahun ketiga perayaan Sociolla Beauty Wonderland, tahun ini menjadi lebih istimewa. Pasalnya, ini adalah pertama kalinya Sociolla menghadirkan pengalaman pameran kecantikan ini secara offline, untuk memenuhi permintaan yang meningkat dari para beauty enthusiast sekaligus menghadirkan pengalaman tak terlupakan untuk merayakan akhir tahun 2022.

Selama Sociolla Beauty Wonderland berlangsung, pencinta kecantikan tidak hanya dapat berbelanja produk kecantikan, tetapi dapat mengikuti serangkaian aktivitas seru lainnya.

Di antaranya, seperti diskusi seputar kecantikan melalui beauty workshop yang dibagikan oleh pakar kecantikan, berkesempatan untuk meet & greet dengan beauty influencer ternama Indonesia.

Ada pula fun games dengan hadiah spesial khusus pencinta kecantikan yang hadir di pameran, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, hingga tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran.

Pengunjung pun dapat berfoto di berbagai sudut area Sociolla Beauty Wonderland yang mengusung konsep pulau dari berbagai kategori kecantikan.

Melengkapi pengalaman berbelanja, baik secara offline maupun online, pengguna SOCO juga dapat memanfaatkan fitur belanja omnichannel di Sociolla Beauty Wonderland di mana mereka dapat memilih cara berbelanja yang mereka sukai, yakni sebagai berikut.

Fitur Click and Collect: Eksplor dan belanja berbagai brand melalui halaman Sociolla Beauty Wonderland di aplikasi SOCO, serta ambil barang kita langsung di acara Sociolla Beauty Wonderland Atrium.

Shop and Deliver: Eksplor dan belanja berbagai brand di Event Atrium Sociolla Beauty Wonderland, dengan scan QR Codes yang tersedia dan barang akan diantar ke rumah keesokan harinya secara gratis (khusus area Jabodetabek).

Baca Juga: Sociolla Hadirkan Sociolla Awards 2022, Belanja Sambil Pilih Skincare Favorit

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest