Follow Us

Sociolla Hadirkan Sociolla Awards 2022, Belanja Sambil Pilih Skincare Favorit

Wulan - Selasa, 22 November 2022 | 11:00
Sociolla hadirkan Sociolla Awards 2022 agar belanja produk skincare semakin tepercaya.
instagram.com/sociolla

Sociolla hadirkan Sociolla Awards 2022 agar belanja produk skincare semakin tepercaya.

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja di Sociolla wajib tahu kalau kali ini Sociolla menghadirkan Sociolla Beauty Awards 2022.

Tidak hanya bisa belanja, SOCO member juga bisa ikut memilih beragam produk favoritnya agar bisa menang di ajang Sociolla Awards 2022.

Jika pemenang sudah terpilih, nantinya pihak Sociolla bakal mengadakan perayaan khusus dan memberikan banyak diskon belanja.

Co-founder Social Bella dan CMO Chrisanti Indiana mengatakan, Sociolla Beauty Awards hadir dengan tujuan untuk menjadi penghargaan kecantikan terpercaya di Indonesia.

Sociolla Awards 2022 akan memberikan penghargaan kepada 32 kategori nominasi, melibatkan 65 brands lokal dan internasional, 154 gabungan produk kecantikan dan perawatan diri, serta berbagai pilihan kategorisasi dari berbagai macam perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut, dan perawatan tubuh.

Penghargaan ini, mengajak jutaan pecinta kecantikan untuk memilih dan menentukan produk terfavorit Indonesia sepanjang tahun 2022.

Santi menambahkan, Sociolla tidak hanya sekadar menjadi destinasi kecantikan bagi para beauty enthusiast. Namun, dengan ekosistem yang lengkap serta pemahaman mendalam terhadap konsumen Indonesia, Sociolla menjadi rumah bagi produk-produk terkurasi, berkualitas, asli, dan 100% bersertifikasi BPOM.

Ajang penghargaan ini, sejalan dengan DNA Sociolla sebagai ekosistem kecantikan terpercaya di Indonesia.

“Melalui penghargaan ini, kami harap dapat menjadi panduan utama para pencinta kecantikan saat memilih produk favorit yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka, serta menyuarakan pilihan kurasi produk terbaik dengan komunitas kecantikan yang ada,” ujar Santi dalam diskusi virtual, Senin (21/11).

Sociolla memastikan, setiap langkah dalam proses pemilihan nominasi produk hingga voting dapat dipercaya dan transparan. Nominasi dipilih dengan cermat, berdasarkan ulasan dan peringkat dari 100% pengguna aktif yang berbelanja di Sociolla.

“Kami mengundang jutaan pelanggan setia kami, untuk berpartisipasi dalam memilih produk unggulan mereka sepanjang tahun 2022. Kami menghitung semua nominasi produk dengan standarisasi penilaian berdasarkan jumlah ulasan, peringkat sepanjang tahun, sekaligus memastikan rating yang dihasilkan merupakan review pelanggan aktif yang membeli langsung produk tersebut di Sociolla," kata Santi.

Baca Juga: Rekomendasi Skincare untuk Melembapkan Kulit dari KLAVUU, Belanja di Sociolla

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest