Follow Us

Lebih Spesial! Gojek Perkenalkan Gocar Luxe, Ini Cara Pesan dan Tarifnya

Yunus - Jumat, 16 Desember 2022 | 14:05
Gocar Luxe hadir memberikan layanan lebih spesial.
DOK. GOJEK

Gocar Luxe hadir memberikan layanan lebih spesial.

CERDASBELANJA.ID – Layanan taksi online semakin menarik minat penumpang, salah satunya dengan memberikan pelayanan lebih spesial seperti yang dilakukan Gocar Luxe.

Gocar Luxe adalah layanan baru dari Gojek, melengkapi layanan Gocar, Gocar Protect+, dan Gocar (L).

Gocar Luxe didukung armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, tujuannya untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

Layanan ini turut didukung mitra driver yang terstandarisasi, bekerja sesuai dengan SOP Gocar Luxe.

Boleh dibilang, Gocar Luxe merupakan layanan Gocar yang lebih spesial.

Shobhit Singhal, Chief Transport Officer Gojek mengatakan, “Layanan Gocar Luxe bisa menjangkau target pasar yang ingin pengalaman mobilitas berbeda, kenyamanan lebih dan layanan ekstra.”

Gocar Luxe merupakan bentuk perwujudan hadirnya ragam pilihan transportasi di ekosistem Gojek.

Yang didukung dengan pengembangan teknologi secara berkala, bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang.

“We Got You, apa pun kebutuhan perjalananmu, Gojek siap antar!” kata Shobit sambil menyebut campaign yang gencar didengungkan Gojek.

Gocar Luxe memberikan opsi bagi pelanggan mendapatkan pengalaman mobilitas berbeda, sehingga cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial.

Seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest