Follow Us

Cara Dapat Uang Rp100.000 dari Gojek, Khusus untuk Mitra Gocar!

Wulan - Rabu, 13 Juli 2022 | 11:00
Cara dapat uang dari Gojek
gojek.com

Cara dapat uang dari Gojek

CERDASBELANJA.ID – Mitra driver Gocar siapa yang mau tahu cara dapat uang dari Gojek dengan mudah?

Kali ini, Gojek membagikan cara dapat uang bagi mitra yang ingin menambah uang jajan lewat program Referral Mitra Gocar.

Cara dapat uang dari Gojek lewat program Referral Mitra Gocar sangat mudah. Kita hanya perlu mengajak teman untuk bergabung jadi mitra Gojek.

Jika tertarik mencoba, berikut adalah cara dapat uang dari Gojek sebesar Rp100.000 lewat program Referral Mitra Gocar.

Isi formulir pendaftaran program Referral Mitra Gocar, lewat tautan berikut dengan nomor ponsel yang terhubung dengan akun Gopay kita.

Ajak teman dan kerabat untuk mengisi formulir Pendaftaran Calon Mitra di tautan ini, lalu lanjutkan proses pendaftaran secara online dengan menggunakan aplikasi GoPartner, atau datangi kantor Gojek terdekat (dapat dipilih melalui formulir).

Jika seluruh dokumen registrasi telah terverifikasi, maka akun Calon Mitra akan langsung aktif dan Mitra Gocar dapat langsung bekerja dengan GoCar.

Namun, jika proses verifikasi dokumen gagal, maka Admin Onboarding Gojek akan menghubungi kita melalui WhatsApp (dengan nomor +6281316281110) untuk membantu proses perbaikan dokumen yang gagal terverifikasi tersebut.

Nantinya, kita akan mendapatkan bonus sebesar Rp100.000 untuk setiap akun mitra Gocar baru yang berhasil aktif, serta jika mereka berhasil menyelesaikan minimal 5 order dalam 1 minggu setelah akun aktif.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Investasi, Sandiaga Uno: Jangan Beli Saham Gorengan!

Bonus dari program ini, akan ditransfer ke akun Gopay yang kita masukkan pada formulir Pendaftaran Program Referral Mitra Gocar, paling lambat 14 hari setelah akun mitra baru yang direkomendasikan aktif.

Sebelum mulai misi cara dapat uang dari Gojek lewat program Referral Mitra Gojek, simak dulu beberapa syarat dan ketentuan berikut ini.

  • Periode pengisian untuk formulir Pendaftaran Program Referral Mitra GoCar dan Pendaftaran Calon Mitra, berlaku pada 11 Juli 2022-31 Juli 2022.
  • Mitra GoCar lolos verifikasi dan tanggal pertama aktif berada dalam periode 11 Juli 2022-30 Agustus 2022.
  • Penerima hadiah referral harus mencantumkan nomor telepon yang terhubung dengan akun Gopay.
  • Persyaratan Mitra Gocar, yaitu sebagai berikut Warga Negara Indonesia (WNI), umur minimum 18 tahun dan maksimum 65 tahun, dan belum pernah terdaftar menjadi Mitra Gocar sebelumnya.
  • Kemudian, berbagai dokumen yang dibutuhkan, adalah E-KTP atau resi KTP asli (dalam masa berlaku), SIM A/A umum/B1/D2 asli (dalam masa berlaku), STNK mobil asli (pajak 5 tahunan dalam masa berlaku).
  • Syarat lainnya, adalah buku rekening tabungan atas nama sendiri, SKCK asli/legalisir (opsional, wajib disertakan jika ada), KEP (opsional, wajib disertakan jika ada), persyaratan kendaraan Gocar, minimal kapasitas mesin 1000 cc, serta bukan mobil sport, mobil pickup, mobil barang kabin ganda, mobil convertible, atau mobil Coupe.
Itulah cara dapat uang dari Gojek sebesar Rp100.000 lewat program Referral Mitra Gocar. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest