Follow Us

Rekomendasi Liquid Blush Raine Beauty by Raisa, Belanja Mulai Rp149.000

Wulan - Rabu, 14 Desember 2022 | 20:00
Jangan sampai kehabisan belanja rekomendasi liquid blush Raine Beauty by Raisa
Dok. Raine Beauty

Jangan sampai kehabisan belanja rekomendasi liquid blush Raine Beauty by Raisa

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang mau tahu rahasia makeup natural ala Raisa? Ternyata, kita cukup belanja liquid blush dari Raine Beauty by Raisa.

Inovasi liquid blush ini, cocok dibelanjakan makeup enthusiast yang ingin coba tampil menawan seperti Raisa.

Sebagaimana diketahui, di dalam dunia makeup yang penuh dengan inovasi, berbagai ragam bentuk dan formulasi baru muncul setiap waktunya.

Perkembangan makeup ini, tidak jarang membuat para pengguna pemula terintimidasi dalam memilih produk yang cocok untuk mereka.

Setiap bentuk dan formulasi tersebut, memiliki kelebihan dan kekurangannya yang kemudian memunculkan serangkaian pertanyaan untuk memenuhi semua kebutuhan permasalahan dan kondisi kulit.

Soft Cheek Color Drops, produk liquid blush terbaru oleh Raine Beauty siap menyempurnakan kebutuhan makeup penggunanya dengan serangkaian keunggulan yang cocok untuk segala tipe kulit.

Melalui inovasi dropper applicator yang merupakan salah satu keunikan tersendiri yang ditawarkan oleh Raine Beauty, dapat mempermudah pengguna, baik pemula maupun profesional.

Berbeda dengan formula powder dan cream yang cenderung merangkul jenis kulit tertentu, Soft Cheek Color Drops disempurnakan untuk semua pengguna dengan jenis kulit yang berbeda-beda.

Hasil akhir satin to velvet finish, membuat Soft Cheek Color Drops cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak membuat makeup look menjadi patchy, kering, atau berminyak, seperti hasil akhir powder atau cream blush di beberapa jenis kulit penggunanya.

Soft Cheek Color Drops, diformulasikan untuk mendapatkan liquid blush yang buildable, blendable, dan breathable.

Warna Soft Cheek Color Drops yang buildable, memudahkan pengguna untuk mengatur intensitas rona sesuai look yang diinginkan, dari natural look sampai bold look.

Baca Juga: Rekomendasi Serum yang Cocok untuk Kulit Sensitif, Jangan Asal Belanja

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest