Follow Us

Rekomendasi Asuransi Jiwa dari Sinarmas MSIG Life dan Bank BTN, Belanja Sekarang!

Wulan - Selasa, 13 Desember 2022 | 18:00
Simak rekomendasi asuransi jiwa terbaru yang cocok dibelanjakan nasabah.
Dok. Sinarmas

Simak rekomendasi asuransi jiwa terbaru yang cocok dibelanjakan nasabah.

CERDASBELANJA.ID – Masyarakat yang doyan belanja pasti paham kalau kini asuransi jiwa sudah jadi kebutuhan mendasar.

Jika bingung belanja produk asuransi jiwa yang bisa melindungi diri, konsumen bisa menilik rekomendasi asuransi jiwa dari Sinarmas MSIG Life dan Bank BTN.

Pasalnya, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) baru saja memperkenalkan Smart Life Guard yang siap dibelanjakan konsumen.

Smart Life Guard, adalah produk asuransi jiwa yang menjadi solusi perencanaan finansial yang pasti untuk kehidupan sejahtera kini dan nanti.

Smart Life Guard memberikan proteksi pasti, berupa manfaat akhir kontrak sebesar 100% Uang Pertanggungan atau manfaat tutup usia jika meninggal selama masa perlindungan.

Hasil survei nasional literasi dan inklusi keuangan yang dilakukan Otoritas Jasa Keuangan menyatakan, tujuan keuangan masyarakat Indonesia masih didominasi dengan tujuan jangka pendek untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

Hanya 12,6% yang telah mempersiapkan pendidikan anak dan hanya 6,3% yang memiliki tujuan keuangan untuk persiapan pensiun.

Nyatanya, tujuan keuangan jangka panjang juga perlu disiapkan dalam menghadapi hari tua dengan tetap dapat memenuhi gaya hidup yang diinginkan kelak.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen menjelaskan, memilih asuransi jiwa sebagai solusi perencanaan finansial adalah langkah yang tepat bagi nasabah yang mendambakan kehidupan tenang, nyaman, dan sejahtera hingga usia senja.

“Bersama dengan Bank BTN, kami mempersembahkan produk asuransi jiwa Smart Life Guard sebagai solusi cerdas dan pasti untuk kesejahteraan keluarga kini dan nanti karena memiliki manfaat yang terjamin, tetapi fleksibel dalam memilih masa perlindungan, cara bayar, hingga mata uang,” ujar Wianto dalam keterangannya, dikutip Selasa (13/12).

Smart Life Guard menawarkan berbagai keunggulan yang pasti, di antaranya adalah perlindungan hingga 75 tahun atau seumur hidup hingga 100 tahun, dengan jaminan 100% uang pertanggungan di akhir masa asuransi dan tutup usia.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Jiwa Kredit dari Allianz dan Bank Mandiri Taspen, Belanja Sekarang!

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular