Follow Us

Rekomendasi Toner Terbaru dari ELSHESKIN, Belanja Pakai Promo 12.12

Wulan - Rabu, 14 Desember 2022 | 10:00
Intip rekomendasi toner dari ELSHESKIN, segera belanja pakai promo 12.12!
Dok. ELSHESKIN

Intip rekomendasi toner dari ELSHESKIN, segera belanja pakai promo 12.12!

CERDASBELANJA.ID – Pencinta skincare wajib siapkan uang belanja karena ELSHESKIN kembali memberi kejutan, dengan meluncurkan produk terbarunya.

Produk terbaru ELSHESKIN, yaitu Purifying Hydra Toner yang diluncurkan tepat di momentum hari belanja online nasional terbesar setiap tahun, yaitu di 12.12 pada tema Biggest Deal Marathon 2022.

Rangkaian produk acne series ELSHESKIN, banyak dibelanjakan dan digunakan oleh para konsumen. Acne series inilah yang membuat ELSHESKIN menjadi lebih dikenal masyarakat luas.

Efektivitas, harga terjangkau, dan perubahan signifikan yang dirasakan menjadi alasan konsumen dengan pemilik kulit berminyak dan berjerawat setia menggunakan ELSHESKIN.

Kulit berminyak merupakan kondisi ketika kelenjar sebasea pada kulit menghasilkan terlalu banyak sebum. Sebum adalah minyak alami yang berfungsi melapisi dan membantu merawat kulit tetap lembap.

Namun, apabila minyak yang diproduksi terlalu banyak, maka dapat membuat kulit terlihat mengilap dan dapat memicu timbulnya masalah baru, yaitu jerawat.

Ini disebabkan karena kotoran lebih mudah menempel pada kulit, hingga akhirnya menyumbat pori. Merawat tipe kulit berminyak memang tidaklah mudah.

Perlu menemukan produk yang sesuai kebutuhan kulit, untuk mengontrol wajah berminyak supaya tidak semakin parah. Penggunaan toner, adalah salah satu perawatan kulit yang sebaiknya tidak dilewatkan begitu saja.

Pasalnya, penggunaan toner pada kulit berminyak dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih di wajah, sehingga secara tidak langsung dapat mengurangi potensi timbulnya jerawat akibat pori tersumbat.

Selain itu, penggunaan toner pada kulit berminyak dapat menambah kelembaban pada kulit setelah mencuci muka, menyeimbangkan pH kulit, juga membantu mempersiapkan kulit wajah untuk perawatan selanjutnya karena kulit yang lembap mampu menyerap bahan-bahan dalam produk skin care dengan lebih baik.

Head of Marketing ELSHESKIN Cut Nisa Amalia menambahkan, jerawat menjadi masalah kulit yang paling umum dialami masyarakat Indonesia, sehingga butuh perhatian dan perawatan ekstra agar tidak semakin meradang.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Exfoliating Toner Murah, Belanja Mulai Rp75 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest