Follow Us

Rekomendasi Asuransi Jiwa Kredit dari Allianz dan Bank Mandiri Taspen, Belanja Sekarang!

Wulan - Selasa, 06 Desember 2022 | 22:00
Belanja rekomendasi asuransi jiwa kredit dari Allianz dan Bank Mandiri Taspen
Dok. Allianz

Belanja rekomendasi asuransi jiwa kredit dari Allianz dan Bank Mandiri Taspen

CERDASBELANJA.ID – Perlindungan asuransi jiwa semakin penting seiring dengan aktivitas belanja yang mulai membaik.

Kini, belanja premi asuransi sudah menjadi hal penting yang harus disiapkan dalam merencanakan masa depan.

Salah satu perlindungan yang harus dibelanjakan konsumen, adalah asuransi jiwa kredit. Salah satu rekomendasi produk asuransi jiwa kredit yang bisa dipilih konsumen, adalah asuransi jiwa kredit dari Allianz.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank Mandiri Taspen, mengumumkan kerja sama strategis untuk menyediakan perlindungan asuransi jiwa kredit.

Allianz Life Indonesia akan menyediakan perlindungan asuransi jiwa kredit, untuk nasabah Bank Mandiri Taspen yang melakukan pinjaman atau debitur.

Menandai awal kerja sama, Allianz Life Indonesia menyediakan asuransi jiwa kredit untuk nasabah Bank Mandiri Taspen dengan produk SmartProtection Purna Bank Mantap.

Produk ini akan memberikan perlindungan dan rasa aman kepada keluarga nasabah debitur pinjaman, dalam menghadapi risiko kehidupan yang dapat dialami nasabah sewaktu-waktu.

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo menjelaskan, kerja sama ini adalah salah satu bentuk perwujudan komitmen Allianz untuk terus menyediakan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia.

“Bersama Bank Mandiri Taspen, Allianz Life Indonesia akan senantiasa melindungi aset nasabah kredit pensiun yang dibiayai dari pinjaman bank, sehingga dapat memberikan perlindungan bagi nasabah beserta keluarga,” ujar Bianto dalam keterangannya, dikutip Selasa (6/12).

SmartProtection Purna Bank Mantap adalah produk asuransi jiwa kredit kumpulan yang memberi perlindungan bagi tertanggung sebagai debitur, apabila terjadi risiko meninggal dunia karena sebab alami, penyakit, ataupun kecelakaan.

Perlindungan produk asuransi yang melengkapi pinjaman nasabah, akan memberikan rasa nyaman bagi nasabah untuk menjalani masa pembayaran kewajiban pinjamannya.

Baca Juga: OYO Hadirkan Asuransi Perjalanan untuk Tamu, Tanpa Biaya Belanja Tambahan

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest