Follow Us

ULTIMA II Hadirkan Lagi The Nakeds Series, Ada Promo Belanja Makeup!

Wulan - Kamis, 01 Desember 2022 | 10:00
ULTIMA II kembali hadirkan The Nakeds Series, siap belanja?
Dok. ULTIMA II

ULTIMA II kembali hadirkan The Nakeds Series, siap belanja?

CERDASBELANJA.ID – Pencinta makeup wajib tahu, kalau ULTIMA II meluncurkan kembali rangkaian produknya ‘The Nakeds Series’ yang siap dibelanjakan konsumen.

Tentunya produk ini tidak boleh lupa masuk ke dalam wishlist belanja. Pasalnya, ULTIMA II menggunakan inovasi terbaru yang cocok untuk wajah.

Melalui terobosan inovasi skincare-infused makeup dan kemasan baru yang menarik, The Nakeds Series menggabungkan bahan perawatan kulit dengan produk tata rias berkualitas tinggi. Jadi, konsumen wajib belanja produk terbaru ini.

Produk tersebut juga bisa membantu mengeluarkan kecantikan alami, serta menjaga kesehatan kulit para pengguna.

Mengusung pesan #MyWayToBeReal, ULTIMA II mendukung para pengguna agar merasa lebih percaya diri menampilkan keistimewaan diri sendiri dengan versi yang lebih baik dan lebih nyata.

The Nakeds Series yang terinspirasi dari warna alami kulit, bibir, dan kelopak mata, hadir dengan berbagai tipe produk.

Mulai dari produk stick concealer, eyebrow perfector, face powder, hingga absolutely flawless face mist.

Seluruh produk ini, sudah bisa dibeli secara online dengan harga mulai dari Rp175 ribuan saja.

Managing Director International Business Group & Licensed Cosmetics ULTIMA II Indonesia Nina M. Yunianto menjelaskan, The Nakeds Series adalah seri dekoratif yang diciptakan oleh ULTIMA II bersama Kevyn Aucoin pada 1990-an. Kala itu, ULTIMA II memelopori tren tampilan riasan netral dan revolusi industri kecantikan.

“Di tahun ini, ULTIMA II meluncurkan kembali The Nakeds Series untuk menghidupkan lagi tren riasan natural, sekaligus memberikan pilihan produk riasan premium dengan warna-warna alami bagi masyarakat Indonesia,” ujar Nina dalam keterangannya, dikutip Kamis (1/12).

Deputy Operation Director ULTIMA II Indonesia Nitto Suwardi mengatakan, pihaknya percaya bahwa produk makeup dengan bahan-bahan yang ramah pada kulit lebih disukai perempuan karena mereka ingin tampil cantik dengan tetap menjaga kesehatan kulitnya.

Baca Juga: SASC dan Lula Lahfah Hadirkan Makeup Spesial, Belanja Mulai Rp89 Ribu

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest