Follow Us

4 Tips Mulai Bisnis Online ala Sapasara Collection, Tertarik Belanja?

Wulan - Selasa, 29 November 2022 | 08:00
Simak beberapa tips bisnis online tahan resesi, maksimalkan minat belanja konsumen!
Dok. Shopee

Simak beberapa tips bisnis online tahan resesi, maksimalkan minat belanja konsumen!

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, bisnis online perlu menghadirkan strategi khusus untuk terus bisa menarik minat belanja konsumen.

Tidak hanya menarik minat belanja, bisnis online juga perlu menyiapkan beberapa strategi untuk menghadapi resesi yang disinyalir akan berlangsung pada 2023 mendatang.

Salah satu bisnis online yang turut mencari cara untuk meningkatkan minat belanja konsumen, adalah pebisnis daster Saparasa Collection.

Sebagai informasi, daster berasal dari kata duster, yakni pakaian yang dikenakan oleh para cowboy di Amerika Serikat pada abad ke-18.

Sejarah lain mengatakan, daster mulai dipopulerkan sejak masa kepemimpinan Ratu Victoria di Inggris, dan menjadi lambang gerakan bagi para perempuan untuk membebaskan diri dari tren penggunaan korset kala itu.

Di Indonesia sendiri, daster menjadi andalan kaum hawa dari berbagai kalangan untuk dapat beraktivitas dengan nyaman di dalam ataupun di luar rumah.

Untuk itu, tidak mengherankan apabila penjualan daster di marketplace online tanah air terus mengalami peningkatan permintaan.

Peluang bisnis daster ini dimanfaatkan oleh Sapasara Collection, salah satu UMKM yang membuka toko online di Shopee.

Dua minggu sejak berjualan di Shopee, bisnis daster yang didirikan oleh pemuda asal Solo, Satria Aji Pamungkas (25) ini langsung kebanjiran puluhan pesanan.

Namun, nyatanya bisnis online ini juga menghadapi sejumlah tantangan besar, seperti persaingan bisnis online yang sengit, hingga tantangan resesi ekonomi.

Maka dari itu, mempertahankan bisnis online menjadi prioritas utama bagi Satria untuk memastikan keberlangsungan brand Sapasara Collection.

Baca Juga: Penting Buat UMKM, Manajer Aplikasi Belanja Titipku Ungkap Cara Bangun Networking, Hemat Waktu!

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular