Follow Us

Rute KA Blambangan Ekspres Serta Harga Belanja Tiketnya, Kereta Khusus Liburan Nataru 2022

Winda - Sabtu, 26 November 2022 | 10:00
Rute dan harga belanja tiket KA Blambangan Ekspres jelang nataru
kai.id

Rute dan harga belanja tiket KA Blambangan Ekspres jelang nataru

CERDASBELANJA.ID – Saat liburan Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru), masyarakat biasanya akan berbondong-bondong belanja tiket kereta.

Walaupun tak seperti Lebaran, grafik masyarakat belanja tiket kereta jelang libur nataru tetap mengalami peningkatan dibanding hari biasanya.

Biasanya, masyarakat belanja tiket kereta untuk berkunjung ke tempat keluarga di luar kota atau sekedar liburan sejenak saat nataru.

Demi kelancaran selama nataru, PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan KA baru yaitu KA Blambangan Ekspres.

Dilansir dari kompas.com, Kererta baru bernama KA Blambangan Ekspres ini melayani rute Banyuwangi - Semarang pulang pergi (PP).

Tiket sudah dapat dipesan sejak 22 November 2022 di seluruh channel resmi penjualan tiket KAI.

KA Blambangan Ekspres merupakan kereta pertama yang KAI operasikan dari wilayah Banyuwangi, Jember menuju Surabaya, Cepu, hingga Semarang.

Blambangan Ekspres hadir untuk mempermudah masyarakat dari arah Banyuwangi, Jember, Probolinggo di wilayah Daop 9 menuju Surabaya hingga Semarang.

Kereta ini terdiri dari empat gerbong eksekutif dan tiga gerbong ekonomi dengan total tempat duduk yang disediakan sebanyak 440 tempat duduk dalam sekali perjalanan.

Pada tahap awal, KA Blambangan Ekspres akan beroperasi pada tanggal 2, 3, 4, 9, 10, 11, 16, 17, 18, dan 22 hingga 31 Desember 2022.

KAI memberikan diskon khusus kepada masyarakat untuk KA Blambangan Ekspres periode keberangkatan 2 hingga 18 Desember 2022.

Baca Juga: Promo KAI Akhir Tahun, Cashback 50% untuk Belanja Tiket Kereta

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular